Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2020

    Little Mix Rilis Single “Sweet Melody”, Liriknya Singgung Zayn Malik?

    Kawula Muda, udah pada tahu dong kenapa nama Zayn Malik dibawa-bawa?

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Little Mix telah merilis single terbaru mereka yang berjudul Sweet Melody pada Jumat (23/10/2020). Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album mereka yang akan datang bertajuk “Confetti”. Album studio keenam tersebut rencananya akan dirilis pada 6 November 2020. 

    Sebelumnya, mereka telah merilis single utama untuk “Confetti” berjudul Break Up Song pada Maret 2020 dan single kedua Holiday  pada Juli 2020. 

    Video musik Sweet Melody menampilkan betapa seksi empat anggota Little Mix yang terdiri dari Jesy nelson, Perrie Edwards, Jade Thirwall, dan Leigh-Anne Pinnock, dalam balutan bikini hitam berbahan kulit.

    Selain sisi musikalitas dan penampilan fisik yang disuguhkan dalam video musik Sweet Melody, yang kemudian memantik reaksi dari para penggemar adalah soal lirik lagu.

    Beberapa waktu setelah Sweet Melody dirilis, penggemar mulai mempelajari makna di balik lirik lagu baru ini dan menemukan beberapa kata yang mengarah kepada beberapa mantan pacar dari anggota Little Mix. 

    Salah satunya pada lirik berikut in.

    In a whole other life, there was this boy that I knew/ He made me feel like a woman/ We were young and silly fools/ Anyway, he was in a band/ Wrote love songs about me I wasn't crazy 'bout the word, but the melodies were sweet/ Went something like

    Para fans berasumsi bahwa lirik tersebut menyinggung soal Zayn Malik atau Jed Elliot karena kalimat “he was in a band”. 

    Perrie adalah mantan tunangan dari Zayn Malik yang dulunya merupakan anggota One Direction. Demikian pula Jade yang pernah menjalin hubungan dengan anggota band The Struts, Jed Elliot. 

    Tetapi, bisa jadi lirik tersebut justru ditujukan bagi mantan pacar Jesy, Jake Roche, yang juga merupakan anggota band asal Inggris bernama Rixton (sekarang bernama Push Baby).

    Namun, spekulasi hanyalah sepekulasi, sebelum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan. Ada pula penggemar yang menganggap bahwa lirik tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan siapa pun karena tidak ditulis oleh Little Mix sendiri.

    Adalah Tayla Parx, sosok yang berada di balik lirik penuh spekulasi tersebut. Dia merupakan penulis lagu yang juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan Ariana Grande, termasuk untuk lagu terbarunya yang berjudul Positions.  

    Lihat video musik Little Mix, Sweet melody, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT