Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2022

    Lorde Rilis Video Musik 'Secrets from a Girl (Who's Seen It All)', Perlihatkan 3 Versi Dirinya

    Lagu ini merupakan salah satu single dari album Lorde 'Solar Power'.

    Lorde rilis musik video yang tunjukkan 3 bagian dari dirinya. (youtube/lorde)


    Lorde rilis video musik terbaru untuk lagu 'Secrets from a Girl (Who's seen it all)' pada Selasa (22/3/2022). Video musik tersebut menunjukkan tiga versi berbeda dari diri Lorde.

    Dalam lagu tersebut, Lorde menceritakan kisah dan pengalamannya dalam bertumbuh dewasa. Melalui Rolling Stone India, Lorde mengakui lagu dan video musik tersebut adalah salah satu caranya berkomunikasi dengan versi lain dirinya.

    Versi pertama Lorde dalam video musik tersebut terlihat berjalan dipinggir pantai mengenakan baju dan celana berwarna merah. Tak lama setelah kemunculan Lorde versi 1, Lorde versi 2 muncul dengan jenis dan warna pakaian yang lebih feminin. Diikuti oleh Lorde versi 3 yang mengenakan baju dengan gambar bunga matahari.


    Penggemar Lorde memiliki banyak teori mengenai pilihan baju yang dikenakan oleh ketiga Lorde. Mereka beranggapan bahwa setiap versi dari Lorde memiliki arti dan cerita yang berbeda, serta merupakan referensi dari beberapa era dalam karier Lorde sebagai musisi.

    Lorde versi 1 dinilai sebagai Lorde yang Melodrama, yaitu seseorang yang memiliki emosi berlebih serta konflik yang kerap terjadi di dalam dirinya. Lorde versi 2 menggambarkan Lorde pada era Pure Heroine, dan Lorde versi 3 sebagai era yang sedang dijalani oleh Lorde yaitu era album Solar Power.

    Lorde juga menjelaskan alur cerita dari lagu dan musik video tersebut melalui Spotify, dan menyatakan bahwa lagu tersebut adalah sebuah pesan dari Lorde masa kini untuk Lorde masa lalu.

    Video musik 'Secrets from a Girl (Who's seen it all)' disutradarai langsung oleh Lorde dan didampingi oleh Joel Kefali.

    Editor Team

    COMMENT