Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    “Love In The Way” BLEU & Nicki Minaj Penuh Emosi Kesedihan

    Udah bisa didengar lewat berbagai platform ya, Kawula muda!

    Bleu baru saja berkolaborasi dengan musisi Nicki Minaj dalam single “Love In The Way” (SECRET SIGNALS)


    Musisi multi-platinum BLEU baru saja berkolaborasi dengan musisi Nicki Minaj dalam single “Love In The Way”.

    Adapun single terbaru tersebut membawa nuansa penuh emosi kesedihan dan rasa patah hati. Hal tersebut pun terwujud dari instrumen musik yang melankolis. 


    Sebut saja drum bernuansa Amapiano yang melebur dalam lapisan musik synth. Sebagai informasi, Amapiano merupakan salah satu style musik house yang berasal dari Afrika Selatan. 

    “Love In The Way” merupakan trek pertama dari album terbaru BLEU. Hal tersebut pun menjadi bukti nyata dari pertumbuhan BLEU sebagai musisi. 

    Sebelumnya, BLEU merupakan musisi dengan nama panggung ‘Yung Bleu’. Saat itu, ia kerap merilis lagu dengan nuansa menyegarkan. 

    Untuk lo yang lebih suka versi audio-visual, single tersebut juga telah dirilis dalam versi video musik, loh Kawula Muda!

    Terkait visual yang sinematik, Nicki Minaj mengungkap, “Sangat mencintai segalanya tentang video tersebut.” 

    Sementara itu, musik BLEU seolah membawa angin segar di dunia musik. Sebelumnya, ia juga telah berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia. 

    Sebut saja Kehlani “Beautiful Lies”, H.E.R “Tired of You”, A Boogie Wit A Hoodie “Ghetto Love Birds”, dan Drake “You’re Mines Still”.

    Musisi tersebut juga membawa pulang piala Best New Artist di gelaran BET Hip-Hop Awards 2021 dan piala Best New Hip-Hop Artist di iHeart Music Awards 2022.

    Editor Team

    COMMENT