Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2022

    Machine Gun Kelly dan Willow Berkolaborasi di Single Pop-Punk Baru “Emo Girl”

    Kawula Muda, video musik resminya baru akan dirilis pada 8 Februari.

    Machine Gun Kelly dan Willow Smith, musisi pop-rock. (TWITTER)

    Machine Gun Kelly (MGK) kembali memberikan preview untuk album barunya yang akan datang, “Mainstream Sellout”.

    Setelah mengeluarkan Papercuts pada Agustus tahun lalu, pria bernama asli Colson Baker itu kini merilis single baru berjudul Emo Girl, hasil kolaborasinya bersama Willow Smith.

    Mengusung pop-punk yang upbeat, lagu baru ini sedikit mengingatkan kita kepada musik-musik bergenre serupa yang populer di awal era 2000-an.

    Single tersebut telah dapat dinikmati di platform musik digital pada Jumat (04/02/2022), disertai dengan visualizer yang diunggah di YouTube. Sedangkan video musik resminya baru akan dirilis pada 8 Februari.


    MGK telah mengisyaratkan kolaborasinya dengan Willow sejak beberapa hari lalu melalui unggahan video di TikTok. Saat itu, penggemar meyakini bahwa lagu baru mereka akan berjudul Cherry Red Lipstick. Namun, dugaan tersebut meleset, karena akhirnya lagu tersebut dirilis dengan nama Emo Girl.

    Emo Girl menandai rilis baru pertama MGK pada 2022, sekaligus materi kedua dari album “Mainstream Sellout”, mengikuti Papercuts. Album studio keenam MGK tersebut dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2022 sebagai lanjutan dari “Tickets to My Downfall” yang keluar pada 2020.

    Seperti halnya “Tickets to My Downfall”, MGK kembali menggandeng Travis Barker dalam penggarapan album barunya. Drumer Blink-182 tersebut dipercaya menjadi produser eksekutif untuk “Mainstream Sellout”.

    Sebelumnya, MGK memberi nama “Born With Horns” untuk album barunya. Saat mengumumkan judul tersebut pada Agustus lalu, ia membuat tato kembar bersama Travis yang bertuliskan “Born With Horns” di lengan tangan. Namun, beberapa hari lalu MGK mengumumkan bahwa judul albumnya diubah menjadi “Mainstream Sellout”.

    Selain materi untuk album barunya, baru-baru ini MGK juga sempat muncul di lagu baru Iann Dior berjudul Thought It Was bersama Travis Barker dan membagikan cover-nya untuk lagu Swim Good milik Frank Ocean.

    Pada 2021, rapper sekaligus rocker berusia 31 tahun itu juga telah merilis beberapa single, seperti Love Race yang menampilkan Kellin Quin, dan Daywalker! hasil kolaborasinya bersama CORPSE.

    Editor Team

    COMMENT