Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2022

    Terlanjur Bikin Tato, Machine Gun Kelly Ubah Nama Album “Born With Horns” Jadi “Mainstream Sellout”

    Kawula Muda, kira-kira MGK bakal tambah tato bertuliskan "Mainstream Sellout" juga enggak ya?

    Musisi Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. (INSTAGRAM/MGK)

    Pada Agustus 2021, Machine Gun Kelly (MGK) mengumumkan akan merilis album baru berjudul “Born With Horns” yang diproduseri oleh drumer Blink-182, Travis Barker.

    Saat mengumumkan album studio keenamnya tersebut, MGK mengunggah video bersama Travis, di mana keduanya memamerkan tato kembar bertuliskan “Born With Horns” di lengan tangan mereka.

    Namun, tato tersebut sepertinya sia-sia, karena MGK akhirnya mengubah nama album barunya dari yang semula “Born With Horns” menjadi “Mainstream Sellout”. Pria bernama asli Colson Baker itu  mengumumkan perubahan tersebut melalui sebuah video lucu yang diunggah di Instagramnya pada Selasa (01/02/2022).

    Dalam klip tersebut, MGK tampak ragu-ragu untuk memberi tahu Travis bahwa dia telah mengubah judul albumnya. Kekasih Megan Fox itu ingin memastikan bahwa Travis akan menerima keputusannya tanpa rasa marah.

    “Kita akan tetap berteman apapun yang terjadi, kan?” tanya MGK kepada Travis yang sedang duduk di sampingnya.

    “Tentu saja,” jawab Travis, disambut aksi fist bump dari MGK.

    “Kamu masih ingat kan, ketika kita mengumumkan nama album (baruku)? Kita bikin tato nama albumnya di lengan kita,” kenang MGK, sebelum Travis menebak apa yang sebenarnya terjadi.

    “Kamu mengubah(nya)…?” tebak Travis sambil tertawa geli, seolah tak percaya dengan apa yang terjadi.

    “Aku mengubah nama albumnya,” sahut MGK mengonfirmasi tebakan Travis, sambil tertawa dan bertepuk tangan atas kekonyolannya sendiri.

    Travis yang terlihat santai menanggapi hal tersebut kemudian bertanya, “Oke, apa nama baru untuk albumnya?”

    Di akhir video, MGK menampilkan tulisan “Mainstream Sellout” sebagai judul baru untuk albumnya yang akan datang.

    “Mainstream Sellout” rencananya akan dirilis tahun ini sebagai lanjutan dari album kelima MGK, “Tickets to My Downfall” (2020), yang juga diproduseri oleh Travis.

    Beberapa waktu lalu, MGK mengatakan bahwa dirinya akan merilis dua album pada 2022. Hal ini mengindikasikan bahwa akan ada satu album lain yang akan dirilis tahun ini, selain “Mainstream Sellout”. Hingga saat ini, MGK belum mengungkapkan daftar lagu maupun tanggal rilis untuk album barunya.

    MGK mengawali album barunya lewat single Papercuts yang rilis pada Agustus lalu. Mengikuti lagu tersebut, MGK akan merilis single kolaborasi bersama Willow Smith berjudul Cherry Red Lipstick pada Jumat (04/02/2022).

    Minggu lalu, pelantun Bloody Valentine tersebut juga membagikan cover-nya untuk lagu Swim Good milik Frank Ocean. Ia mengganti lapisan synth di lagu tersebut dengan petikan gitar akustik yang lembut.



    Editor Team

    COMMENT