Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2022

    Mandy Moore Hadirkan “Four Moons” untuk Album “In Real Life”

    Kawula Muda, "Four Moons" merupakan lagu balada bergaya pop-folk yang sendu dan menghanyutkan.

    Penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Mandy Moore. (TWITTER/MANDY MOORE)

    Mandy Moore kembali merilis lagu teranyar untuk album terbarunya “In Real Life”. Mandy baru saja merilis lagu berjudul Four Moons sebagai preview dari album barunya.

    Four Moons merupakan lagu balada bergaya pop-folk yang sendu dan menghanyutkan. Dalam lagu tersebut Mandy menyajikan gitar akustik yang menjadi instrumen utama serta suara organ b2.

    Lagu ini merupakan sebuah perenungan yang tulus dan sungguh-sungguh tentang ikatan cinta. Four Moons menjadi lagu reflektif yang menyentuh beberapa pengalamannya bersama sang suami, Taylor Goldsmith dan keluarga mereka yang terus berkembang.

    “I want to hold your hand/ A little too much/ Step on your toes/ Pull you in close/ Never really close enough,” nyanyi Mandy di dalam trek Four Moons.

    “Ini tentang kepedulian pada seseorang dan mencoba menikmati setiap momen sebelum berlalu ke yang berikutnya – hal-hal seperti Natal pertama kami bersama, atau makanan yang kami masak yang hasilnya sangat salah sehingga kami hanya menertawakannya,” kata Mandy tentang lagu Four Moons.

    Title track dari rekaman ini sebelumnya sempat dibagikan sebagai video musik yang menampilkan sejumlah rekan-rekan Moore di This Is Us seperti Chrissy Metz, Susan Kelechi Watson, Sterling K.Brown, Chris Sullivan, Justin Hartley, dan Jon Huertas.

    Beberapa selebritas yang menjadi sahabatnya seperti Hilary Duff, Wilmer Valderrama, Tess Holiday, Skylar Astin dan Ashley Streicher juga turut tampil di video tersebut.

    Rencananya, album “In Real Life” Mandy Moore bakal dirilis pada 13 Mei 2022. Mandy bahkan akan menggelar tur lintas Amerika untuk mempromosikan album tersebut.

    Album studio terbaru Mandy Moore ini bakal menampilkan kontribusi besar dari sang suami yaitu Taylor Goldsmith yang merupakan anggota band indie rock asal Los Angeles, Dawes. Album ini juga menyajikan kolaborasi dari rekan band Goldsmith lainnya yang juga saudara kandungnya yaitu Griffin Goldsmith, Jess Wolfe dan Holly Laessig of Lucius, keyboardist Lee Pardini, serta bassist Sebastian Steinberg.

    “In Real Life” menjadi album Mandy Moore sejak ia merilis “Silver Landings” pada 2020 lalu. Simak video musik dari Mandy Moore - Four Moons di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT