Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Marshmello dan The Chainsmokers Bakal Muncul di Album Anumerta Kedua Juice WRLD

    Kawula Muda, sebelumnya Marshmello sempat muncul di album anumerta pertama sekaligus album studio ketiga Juice WRLD.

    DJ Marshmello dan The Chainsmokers, musisi dunia. (TWITTER)

    Album anumerta kedua dari mendiang bintang hip-hop, Jarad Higgins alias Juice WRLD, tinggal menunggu waktu untuk dirilis. Kamis (11/11/2021) lalu, ibunda Higgins mengumumkan bahwa album berjudul “Fighting Demons” itu akan keluar pada 10 Desember 2021.

    Meski detailnya belum diumumkan secara resmi, telah dipastikan bahwa dua bintang EDM, Marshmello dan The Chainsmokers, akan muncul di album ini.

    Ini bukan pertama kalinya Marshmello berkolaborasi dengan Juice WRLD. DJ asal Amerika Serikat itu sebelumnya muncul di album anumerta pertama sekaligus album studio ketiga sang rapper, “Legends Never Die” yang rilis pada  2020.

    Salah satu kolaborasi mereka, Come & Go, menjadi lagu dengan performa terbaik album dari segi streaming. Lagu ini juga menjadi salah satu faktor pendorong yang membuat rekaman tersebut berhasil mencapai status double-platinum.

    Menurut laporan Genius, album anumerta terbaru akan menampilkan Marshmello di lagu Soda Pop bersama Roddy Ricch.

    Sementara itu, desas desus kolaborasi antara Juice WRLD dengan The Chainsmokers akan menemui titik terang, melalui lagu lain yang berjudul In My Arms (Bad News).

    Selama beberapa waktu, penggemar terus dibuat penasaran dengan proyek kerjasama antara keduanya. Terlebih, pada awal 2019 The Chainsmokers mengungkap bahwa mereka punya setidaknya lima lagu bersama Juice WRLD yang sedang dalam proses pengerjaan.

    Beberapa bulan lalu, lagu In My Arms (Bad News) sempat bocor di internet. Merujuk pada bocoran yang telah beredar, lagu tersebut ditujukan untuk pacar Juice WRLD yang dipanggil dengan nama samaran Starfire.

    Editor Team

    COMMENT