Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    Marshmello Rilis Album Baru “Shockwave”, Hadirkan Megan Thee Stallion dan Juicy J

    Kawula Muda, kolaborasi seru lainnya buat dinikmati.

    Marshmello, DJ asal Amerika Serikat. (INSTAGRAM/MARSHMELLO)

    Setelah berbulan-bulan memberikan isyarat soal perilisan musik barunya, Marshmello akhirnya merilis album “Shockwave”. Album ini keluar secara resmi pada Jumat (11/06/2021), setelah sempat bocor di Apple Music beberapa hari lalu.

    Penggemar Marshmello versi jadul kemungkinan akan senang terhadap album ini, karena DJ asal Amerika Serikat itu mengusung kembali elemen suara yang pernah ada di awal karier musiknya.

    Terdapat total 12 lagu dalam LP ini, dengan sejumlah kolaborator dari dunia EDM maupun hip-hop. Artis EDM yang terlibat di album ini adalah Troyboi, Nitti Gritti, DJ Sliink, Eptic, Subtronic, SIPPY, Carnage, dan PEEKABOO. Sedangkan dari dunia hip-hop, Marshmello menggandeng Megan Thee Stallion dan Juicy J.

    Bersamaan dengan ini, Marshmello juga merilis video musik resmi untuk single Shockwave, yang menjadi single utama dari album terbarunya.

    Sebelumnya, DJ yang identik dengan topeng berbentuk marshmellow itu juga telah merilis beberapa video musik lain dalam satu minggu terakhir, yaitu House Party yang menampilkan Subtronics, Bad Bithces hasil kolaborasinya bersama Nitti Gritti dan Megan Thee Stallion, HITTA bersama Eptic dan Juicy J, dan Back in Time yang menampilkan Carnage.

    “Shockwave” merupakan album studio keempat Marshmellow sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya, “Joytime III”, yang keluar pada 2019.

    Tahun 2021 menjadi masa yang sangat produktif bagi Marshmello. Di luar album barunya, dia juga telah merilis 7 single non-album sepanjang tahun ini, seperti kolaborasinya bersama Jonas Brother di lagu Leave Before You Love Me, You bersama Benny Blanco dan Vance Joy, dan LAVANDIA bersama Arash.

    Berikut daftar lagu dari album “Shockwave”.

    1. Fairytale

    2. Supernovacane

    3. Jiggle It (with TroyBoi)

    4. Back It Up (with DJ Sliiink)

    5. Vibr8

    6. Bad Bitches (with Nitti Gritti & Megan Thee Stallion)

    7. Back In Time (with Carnage)

    8. Hitta (with Eptic & Juicy J)

    9. House Party (with Subtronics)

    10. Candy Kid (with SIPPY)

    11. Pushin Stacks (with PEEKABOO)

    12. Shockwave

    Editor Team

    COMMENT