Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2022

    Kisah Hidup Lil Nas X Bakal Dibikin Komik oleh TidalWave untuk Serial “Fame”

    Kawula Muda, yang mengaku fans Lil Nas X wajib punya, nih!

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)

    TidalWave Comics kembali mengangkat kisah kehidupan seorang selebritas ternama menjadi cerita komik. Kali ini mereka menerbitkan komik “Fame” yang diangkat dari kisah hidup penyanyi Amerika ternama, Montero Lamar Hill atau yang lebih dikenal dengan nama Lil Nas X.

    Melansir dari Variety, komik “Fame” memang dibuat untuk mengangkat kisah kehidupan selebritas dan tokoh budaya pop yang terkenal. Komik ini pertama kali dirilis pada 2010 lalu.

    Sebelum Lil Nas X, sejumlah kisah hidup selebritas lainnya termasuk musisi pernah diangkat menjadi sebuah cerita komik oleh TidalWave. Mereka adalah Lady Gaga, Madonna, David Bowie, serta Tina Turner.

    “Keberhasilan kami dengan komik ini menunjukkan bahwa ada audiens yang lebih luas untuk penceritaan berurutan daripada yang dipikirkan banyak orang. Pembaca ini hanya mencari sesuatu selain superhero atau boros,” ujar Darren G. Davis, sebagai pihak penerbit TidalWave.

    Komik “Fame: Lil Nas X” akan menceritakan bagaimana Lil Nas X membangun kariernya sebagai seorang musisi ternama. Bagaimana dia telah mengubah nasibnya dari seorang anak di Atlanta hingga menjadi musisi yang terkenal di dunia.

    LIL NAS XPenyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Cerita dalam komik itu juga mengungkap beberapa momen penting di kehidupan Lil Nas X seperti perceraian kedua orang tuanya.

    Lil Nas X memang telah banyak mendapatkan sorotan sejak kemunculannya di industri hiburan. Rapper yang pernah memenangi Grammy Awards ini telah menjadi kesayangan para penggemar di media sosial dan juga superstar internasional.

    Menurut TidalWave, komik Lil Nas X dibuat setebal 22 halaman dan ditulis oleh Dareen G. Davis. Sementara untuk bagian ilustrasi dipercayakan oleh Victor Moura dan desain sampul oleh Joe Philips.

    “Melalui komik bio yang kami tawarkan, kami ingin membawa pembaca baru ini lebih dekat dengan selebritas pujaan mereka,” ungkap pihak TidalWave.

    Komik “Fame: Lil Nas X” telah dirilis pada 2 Februari 2022 dan mulai dapat dibeli dalam bentuk cetak dan digital. Untuk versi cetak, penggemar dapa membelinya di Amazon.

    Sedangkan untuk versi digital, komik tersebut akan tersedia di layanan Comixology, Drive Thru Comics, Google Play, Overdrive, iTunes, Kindle, Bibliobard, Kobo, Nook, dan beberapa outlet eBook lainnya.

    Editor Team

    COMMENT