Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2022

    Megan Thee Stallion Impikan Kolaborasi dengan Rihanna dan Adele

    Kawula Muda! Gimana nih menurut kalian kalau suara Megan, Rihanna, dan Adele ada dalam satu lagu yang sama?

    Megan Thee Stallion ungkapkan 'dream collab' nya. (marriedwikibio.com)

    Megan Thee Stallion, rapper asal Houston ini angkat suara tentang kolaborasi impiannya dalam wawancaranya dengan People. Pemenang Grammy Awards tersebut mengatakan ia selalu melakukan manifestasi untuk kolaborasi impiannya.

    Megan sempat berbicara mengenai kolaborasinya dengan Beyoncé yang akhirnya terwujud setelah sekian lama. Kedua artis tersebut bergabung untuk lagu 'Savage (Remix)' dan berhasil memenangkan penghargaan serta memecahkan rekor pada tahun 2020.

    Megan berharap suatu saat ia dapat berkolaborasi dengan Rihanna. Sejauh ini, Rihanna belum menuntaskan janjinya kepada para penggemar. Semenjak 2016, Rihanna belum mengeluarkan album atau pun lagu baru untuk kita dengar.

    Hal itu membuat Megan memikirkan kemungkinan untuk Rihanna kembali memulai pekerjaannya di industri musik, yang di awali dengan lagu baru dengan Megan.


    Megan 2Megan Thee Stallion siap merekam remix lagu 'Water Under The Bridge'. (www.ibtimes.co.au)

     

    Dalam hal kolaborasi, Rihanna dan Megan sempat bekerja sama untuk fashion show Savage x Fenty Rihanna pada tahun 2020. Namun tidak sampai situ saja, Megan ingin berkolaborasi dalam hal musik juga.

    Megan juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Adele. Belum lama, sebuah video Megan yang sedang tampil dipanggung membawakan lagu 'Body' menjadi viral. Hal tersebut dikarenakan ada seseorang yang mengganti lagu aslinya, menjadi lagu Adele yaitu 'Water Under The Bridge'.

    Tarian Megan dengan lagu Adele terlihat sangat sinkron. Karena video tersebut viral, banyak akun TikTok yang menbuat tarian Megan dengan lagu Adele.

    Megan menanggapi bahwa ia siap jika Adele menginginkannya di dalam lagu 'Water Under The Bridge' jika akan ada versi remix-nya. 

    "Seseorang katakan pada Adele untuk meneleponku, karena aku sangat siap!" ujarnya kepada People.

    Editor Team

    COMMENT