Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2020

    Miley Cyrus Rilis Video Musik Bareng Dua Lipa untuk Lagu “Prisoner”

    Kawula Muda, ini nih video cakep hasil kolaborasi dua penyanyi keren.

    Penyanyi Miley Cyrus dan Dua Lipa. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS/DUA LIPA)

    Miley Cyrus akhirnya merilis single kolaborasi bersama Dua Lipa berjudul Prisoner pada Jumat (20/11/2020). Prisoner memadukan sentuhan pop-disko ala Dua Lipa dengan musik rock era 1970-1980an yang menjadi tema dari album terbaru Miley Cyrus, “Plastic Heart”.

    Bersamaan dengan itu, penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengunggah video musik resmi untuk lagu tersebut melaui kanal YouTube miliknya.

    Miley Cyrus menyutradarai sendiri video musik Prisoner  dengan bantuan Alama O’Herlihy. Video berdurasi 3 menit 14 detik itu menyajikan nuansa retro dengan menampilkan pesta dari sebuah bus wisata.

    Penampilan Miley dan Dua Lipa dalam video ini seakan mengingatkan kita dengan film lawas berjudul Thelma and Louise yang dirilis pada 1991. Selain mengendarai bus, dua bintang pop ini juga menari bersama, menikmati buah ceri glace, hingga tampil bernyanyi dengan penuh emosi di sebuah bar.

    Miley pertama kali memberi bocoran tentang kejasa manya dengan Dua Lipa pada 6 Agustus 2020. Saat itu ia mengunggah foto dirinya bersama Dua Lipa dan produser musik Andrew Watt di sebuah studio. 

    Prisoner merupakan rilis kedua dari album “Plastic Heart”, setelah sebelumnya Miley merilis single utama berjudul Midnight Sky pada Agustus 2020. Selain Dua Lipa, Miley juga berkolaborasi dengan Billy Idol untuk lagu Night Crawling dan Joan Jett untuk lagu Bad Karma.

    “Plastic Heart” rencananya akan dirilis pada 27 November 2020. Terdapat 12 lagu dalam album versi standar, dan ada tiga track tambahan untuk versi digital yaitu Edge of Midnight (Remix Midnight Sky)  yang menampilkan Stevie Nicks, Heart of Glass (cover Blondie dari penampilan live iHeart Festival), dan Zombie (cover The Cranberries dari live NIVA Save Our Stage Festival).


    Editor Team

    COMMENT