Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    Fix! Wanna One Dikonfirmasi Jadi Reuni di MAMA 2021!

    Kawula Muda, apakah semua member Wanna One bisa hadir dalam reuni nanti?

    Wanna One, grup K-Pop jebolan program TV "Produce 101 season 2". (TWITTER)

    Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One) akhirnya mendapat kepastian bahwa idol group kesayangan mereka itu akan melakukan reuni di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

    Pada 15 November 2021, pihak penyelenggara MAMA 2021 mengumumkan bahwa Wanna One dan kru dance dari program Street Woman Fighter bakal tampil di ajang penghargaan tersebut.

    “Wanna One yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi mereka dan juga berperan dalam menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia, dan kru ‘Street Woman Fighter’, yang merupakan pemain kunci dalam adegan K-dance dan juga memainkan peran utama dalam menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia, keduanya baru-baru ini dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember,” ujar perwakilan pihak Mnet seperti yang dikutip dari Soompi.

    Dalam pengumumannya, pihak Mnet juga menyebutkan bahwa baik Wanna One dan kru dance Street Woman Fighter akan memberikan penampilan spesial yang bakal menggetarkan para penggemar musik.

    Wanna One merupakan grup bentukan dari program Produce 101 Season 2 pada 2017. Grup tersebut beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Minhyun NU’EST, Bae Jin Young CIX, Ha Sung Woon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin AB6IX.

    WANNA ONEWanna One, boygroup K-Pop beranggotakan 11 member. (TWITTER)

     

    Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah Lai Kuanlin akan hadir dalam reuni tersebut. Karena setelah selesai melakukan debut bersama Wanna One, Lai Kuanlin lebih banyak melakukan aktivitasnya di negara asalnya, China.

    Wanna One melakukan debutnya pada 7 Agustus 2017 dan merilis mini album yang diberi judul “1X1=1 (To Be One)”. Mini album yang dirilis pada 8 Agustus 2017 tersebut mengusung lagu utama yang berjudul Energetic.

    Setelah melakukan masa promosi selama 1 tahun lebih, pada 18 Desember 2018, pihak agensi yakni Swing Entertainment mengumumkan bahwa Wanna One resmi bubar dan tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

    3 tahun berlalu, akhirnya Wanna One kembali bersatu dalam satu panggung. Penampilan seperti apakah yang akan mereka tampilkan dalam reuni Wanna One nanti? Tampaknya Wannable harus masih bersabar hingga ajang MAMA digelar.

    Sementara itu, MAMA 2021 akan berlangsung pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT