Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    MV “I’m Not Cool” Milik Hyuna Capai 20 Juta View, PSY Ucapkan Selamat!

    Kawula Muda, sebagai bos dari P Nation, PSY dikenal selalu dukung artisnya.

    Hyuna, solois yang bergabung di bawah naungan agensi milik Psy. (INSTAGRAM/HYUNA)

    Comeback Hyuna pada 2021 berlangsung sukses! Hal ini terlihat dari jumlah view yang didapat Hyuna dari video musik I’m Not Cool di YouTube.

    Video yang dirilis pada 28 Januari 2021 tersebut telah mencapai 20 juta view. Dalam MV I’m Not Cool, Hyuna tampil dengan dance yang energik serta mengenakan berbagai kostum berpotongan seksi, penuh warna, dan nyentrik.

    Keberhasilan Hyuna ini pun mendapat apresiasi dari sang bos P Nation, Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan nama Psy.

    Melalui akun Instagramnya, Psy mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih Hyuna. Ia mengunggah foto Hyuna dari lagu I’m Not Cool dan tulisan “20 Million Views”.

    Ia juga mengunggah foto tangkapan layar dari YouTube yang memperlihatkan jumlah view yang telah dicapai oleh lagu comeback Hyuna tersebut.

    Ini bukanlah pertama kalinya Psy memberikan dukungan kepada artis-artis yang berada di bawah naungan perusahannya, P Nation. Sebelumnya, Psy juga memberikan dukungan kepada Hyuna ketika baru saja comeback.

    Psy yang mendunia dengan tarian Gangnam Stye tersebut menunjukkan kelihaiannya dalam menari dengan melakukan dance challenge lagu I’m Not Cool milik Hyuna.

    Pada 28 Januari 2021, Psy sempat mengunggah sebuah video pendek dengan caption,” Sangat senang untuk mempromosikan artis-artisku dengan cara seperti ini. Aku juga merasa kaku.”

    Dalam video pendek tersebut, Psy terlihat menari dengan lucu dan berkata, “Cool.”

    Selain Hyuna, beberapa artis lain juga menandatangani kontrak dengan agensi milik Psy, P Nation. Mereka adalah kekasih Hyuna, Dawn, Jessi, Crush, Heize, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT