Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Nayeon Buat Sejarah jadi Solois Wanita K-pop yang Masuk Top 10 Billboard 200!

    Lagu 'POP!' emang bikin candu buat dengerin terus, ya Kawula Muda.

    Nayeon Twice (INSTAGRAM/nayeonyny)


    Debut member TWICE, Nayeon berhasil masuk ke peringkat top 10 minggu ini di No. 7 Billboard 200 dengan lagunya 'POP!', nih Kawula Muda!

    Musisi K-pop ini menandai solois wanita pertama kali yang masuk ke-10 besar Billboard 200 serta peringkat tangga lagu tertinggi di antara semua artis solo K-Pop dalam sejarah Billboard.

    Faktanya, Nayeon menjadi solois wanita K-pop yang bisa masuk ke Billboard 200 setelah 13 tahun sejak lagu BoA 'BoA (English Ver.)' pada 2009.

    Melansir dari All Kpop, Senin (04/07/2022), album IM NAYEON menjadi album terlaris minggu ini di Amerika Serikat, dengan memulai debutnya di No.1 chart penjualan Album Billboard. Album ini memperoleh 57.000 unit setara selama pekan yang berakhir pada 30 Juni.

    Selain itu, NAYEON juga mencatat pencapaian hebatnya dengan debutnya ini, Kawula Muda. Menurut Spotify per hari Minggu, 3 Juli 2022, album Naeyon telah meraih total 23,6 juta streaming selama minggu pertama setelah perilisan.

    Ini menjadi pencapaian album IM NAYEON sebagai album K-pop solo wanita yang memiliki jumlah streaming terbesar di minggu pertama tahun 2022.

    Nayeon turut mengikuti rekor album debut terbesar keempat dari artis K-pop, seperti BTS, Stray Kids, dan TXT.

    Keren banget eonni! Sukses selalu yaa!

    Editor Team

    COMMENT