Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2021

    NCT Siap Rilis Album “Universe”, Teaser Poster Tanpa Winwin dan Lucas

    Kawula Muda, penggemar NCT membuat spekulasi atas absennya Winwin dan Lucas.

    NCT siap comeback dengan merilis "Universe". (TWITTER/NCT)

    NCT baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback full team di 2021 ini. Tepat pada Sabtu (13/11/2021), SM Entertainment merilis poster yang memberi tahu bahwa NCT akan kembali dengan full album ketiga berjudul “Universe”.

    Ini menjadi full album NCT berikutnya yang akan dirilis dengan seluruh member. Sebelumnya, NCT telah merilis dua album yaitu “NCT 2018 Empathy” serta “NCT 2020 RESONANCE” yang meraih sukses besar.

    Full album “Universe” rencananya akan dirilis secara resmi pada 14 Desember 2021.

    Pada Selasa (16/11/2021), SM Entertainment kembali merilis teaser poster NCT untuk album “Universe”. Dalam foto teaser tersebut, terlihat para member NCT dalam setelan yang didominasi warna biru, hitam, dan putih tengah menuruni tangga eskalator.

    Sayangnya, dari poster yang memperlihatkan grup NCT tersebut para penggemar menyadari bahwa hanya terdapat 21 member. Padahal seharusnya NCT beranggotakan 23 personel.

    Dari nama-nama member yang tercantum di bagian bawah poster, penggemar mendapati bahwa 2 member tidak terdapat dalam foto teaser dan kemungkinan absen untuk comeback NCT kali ini. Mereka adalah Winwin dan Lucas.

    Padahal pada comeback sebelumnya yaitu di album “RESONANCE Pt.1” dan “RESONANCE Pt. 2”, Winwin dan Lucas masih ikut serta.

    Alasan absennya Winwin dan Lucas menurut penggemar

    Tidak adanya Winwin dan Lucas dalam foto teaser album “Universe” tentu saja membuat penggemar bertanya-tanya. Hingga saat ini, pihak agensi belum mengumumkan alasan absennya kedua member tersebut di comeback NCT kali ini.

    Namun, penggemar menduga bahwa absennya Winwin karena idol asal China tersebut saat ini tengah menjalani kegiatan solo di negara asalnya. Kabarnya, Winwin tengah terlibat proyek drama berjudul The Shadow.

    Dalam drama tersebut Winwin beradu akting dengan aktor China Gao Weiguang.

    LUCAS DAN WINWIN NCTLucas dan Winwin, personel NCT. (TWITTER)

     

    Sementara itu, Lucas hingga saat ini memang tengah menjalani masa hiatus dan menghentikan seluruh kegiatannya setelah terlibat skandal kencan yang menghebohkan.

    Lucas dituding telah berkencan dengan penggemarnya, memanfaatkan perempuan tersebut, dan melakukan gaslighting. Walaupun telah meminta maaf, pihak agensi memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas Lucas termasuk dengan grup NCT.

    Walaupun tanpa kehadiran Winwin dan Lucas, kembalinya NCT dalam full team tetap ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang kerap disapa NCTzen.

    SM Entertainmen pun terus membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar dengan merilis foto-foto teaser dari masing-masing member.

    Editor Team

    COMMENT