Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    NCT 127 Mulai Era Baru dengan Rilis Album “STICKER”

    Kawula Muda, lagunya bikin pengin nempel terus seperti stiker!

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

    NCT 127 akhirnya resmi melakukan comeback dengan merilis album terbaru berjudul “STICKER”. Berbarengan dengan perilisan album, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut juga merilis video musik lagu Sticker yang menjadi main title track di album tersebut.

    MV Sticker yang menjadi penanda comeback NCT 127 dirilis pada hari ini, Jumat (17/09/2021) pukul 11.00 WIB melalui kanal YouTube NCT 127.

    Video musik Sticker mengusung konsep beragam dan penuh warna. Namun, mereka juga menonjolkan koreografi menarik dari kesembilan member NCT 127 yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan juga Haechan.

    Dengan menggunakan background set berwarna orange, tanpa ada properti apapun, adegan itu seperti menjadi key poin yang menunjukkan koreografi apik dan kompak dari para member NCT 127.

    Taeyong membuka lagu Sticker dengan tampilan ala koboi modern yang menawan. Dengan baju atasan yang tidak dikancing membuatnya terlihat semakin memesona dan seksi. Diiringi suara seruling, Taeyong menyanyikan lirik yang menggoda.

    I got what you need/Pick what you want and stick it on/ I can show you need/ I’m a hip sticker!”

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

     

    Lagu Sticker menceritakan tentang sepasang kekasih yang terus bersama dan menempel seperti stiker.  Seperti yang tertuang pada lirik di bagian refrain.

    “Just stay close to me/Like a sticker, sticker, sticker (Ho!)/ You’re the main character in my masterpiece/ Like a sticker, sticker, sticker (Yeah,yeah)!”

    Dikabarkan Taeyong dan Mark turut serta dalam pembuatan lirik lagu Sticker bersama dengan penulis dan produser ternama di SM Entertainment, Yoo Young Jin.

    Sementara itu, album ketiga NCT 127 ini terdiri dari 11 lagu. 4 track yang wajib didengar oleh para NCTzen antara lain Dreamer, Magic Carpet Ride, Road Trip, dan Lemonade.

    Sebeum dirilis secara resmi, album “STICKER” telah memecahkan rekor dengan jumlah pre-order album. Dengan total 2,12 juta kopi, jumlah pre-order ini meningkat sekitar 300 persen dari yang didapat dari album sebelumnya.

    Sebelum merilis “STICKER”, NCT 127 telah merilis dua album yaitu “Neo Zone” pada Maret 2020 dan mini album berbahasa Jepang “Loveholic” pada Februari 2021.

    Langsung tonton video musik Sticker dari NCT 127 di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT