Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2021

    Tampilkan Konsep Vampir di “Favorite”, Album Repackaged NCT 127 Lampaui 1 Juta Pre-Order

    Kawula Muda, dalam album repackage "Favorite" terdapat tiga lagu baru.

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

    NCT 127 kembali dengan album repackaged yang diberi judul “Favorite” pada 25 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Untuk kembalinya kali ini, sub unit NCT tersebut mengusung konsep vampir di lagu terbaru mereka yang berjudul Favorite (Vampire).

    Melansir dari Soompi, Favorite (Vampire) merupakan lagu dance pop R&B yang dicirikan oleh suara peluit yang khas dan harmoni yang kaya.

    Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan salah satu hal yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan berakhir sebagai malapetaka.

    Lagu tersebut menggambarkan keseksian NCT 127 yang bersahaja dan digubah, ditulis, dan diaransemen oleh pembuat hit Kenzie. Sebelumnya, Kenzie telah mengerjakan sejumlah lagu populer untuk grup tersebut antara lain Limitless, Punch, dan Music, Dance.

    Untuk konsep video klip terbarunya, NCT 127 mengusung tema vampir. Para member NCT 127 tampil bak sekelompok vampir tampan dengan kemampuan vokal dan dance yang tak tertandingi.

    Belum genap 24 jam dirilis, MV Favorite (Vampire) telah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta views. Bahkan kini, video musiknya menduduki posisi ke-5 trending for music di YouTube.

    Album repackaged “Favorite” terdiri dari 14 lagu dengan tiga lagu baru tentang cinta yaitu Favorite (Vampire), Love On The Floor, dan Pilot.

    Sementara itu, pada 25 Oktober 2021, album repackaged NCT “Favorite” tercatat telah mendapatkan 1.063.806 stok pre-order.

    Rekor ini menambah daftar panjang keberhasilan NCT 127 lainnya. Sebelumnya, album ketiga NCT 127 yang berjudul “STICKER” berhasil melampui 1 juta stok pre-order hanya dalam satu hari.

    Karena jumlah pre-order yang fantastis, grup tersebut mendapatkan gelar “double million seller” untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak album tersebut dirilis.

    Editor Team

    COMMENT