Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2022

    Nominasi MTV VMA Sudah Keluar, Begini Cara Voting-nya!

    Jangan lupa vote ya!

    MTV Video Music Awards (VMA) 2022. (TWITTER)


    MTV Video Music Award 2022 sudah mengumumkan daftar nominasi mereka, nih (26/7/2022). 

    Tahun ini ada beberapa video musik dari para musisi yang dinominasikan, mulai dari Drake featuring Future & Young Thug ‘Way 2 Sexy’, Ed Sheeran ‘Shivers’, Olivia Rodrigo ‘brutal’, Lil Nas X dan Jack Harlow ‘Industry Baby’, Doja Cat ‘Woman’, Harry Styles ‘As It Was’, dan Taylor Swift ‘All Too Well (10 Minute Version) (Taylor’s Version)’.

    Buat Kawula Muda yang ingin mendukung musisi kesukaannya untuk memenangkan nominasi video musik terbaik bisa mulai melakukan voting melalui vote.mtv.com. Pemungutan suara akan dibuka sampai tanggal 19 Agustus, kecuali untuk nominasi kategori Best New Artist.

    Sebelumnya Lil Nas X dan Taylor Swift sudah pernah membawa pulang piala dari acara yang akan berlangsung di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat ini. Video musik Lil Nas X ‘Montero (Call Me By Your Name)’ berhasil membawa pulang piala pada tahun lalu.

    Sedangkan Taylor Swift mendapat penghargaan melalui kerja samanya dengan Kendrick Lamar dalam video musik ‘Bad Blood’ serta ‘You Need to Calm Down’. 

    Kawula Muda jangan lupa vote ya!

    Editor Team

    COMMENT