Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2022

    Penjualan Tiket 'Justice World Tour' Justin Bieber Kembali Dibuka 2 April, Ini Ketentuannya!

    Good luck war tiketnya, Kawula Muda!

    Penambahan hari konser 'Justin Bieber: Justice World Tour 2022' di Jakarta (INSTAGRA,M/pkentertainment.id)


    Penampilan Justin Bieber di Justice World Tour 2022 disambut dengan antusias penonton yang tinggi. Buktinya, tiket konser yang dijual pada tanggal 29 Maret 2022 lalu dengan jadwal konser pada 3 November mendatang, telah habis terjual dalam hitungan jam. 

    Melihat antusias yang membludak, pihak promotor pun menambahkan jadwal konser di tanggal 2 November 2022. Tiket untuk menonton penampilan hari pertama Justin di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut pun akan mulai dijual pada 2 April 2022 pukul 10.00 WIB.

    Justin BieberAturan terbaru konser Justin Bieber (INSTAGRAM/PKENTERTAINMENT)

     

    Sayangnya, pada penjualan tiket yang berlangsung pada 29 Maret, masih banyak Beliebers yang belum mendapat tiket mereka. Padahal, terdapat banyak ‘calo’ yang menawarkan tiket konser tersebut tetapi dengan harga yang sangat tinggi.

    Aturan baru pun ditambahkan untuk meminimalisir kemungkinan penipuan dan praktik calo, yakni melakukan pengurangan jumlah pembelian tiket. Sebelumnya, pembeli dapat membeli maksimal 8 tiket dalam satu transaksi. 

    “AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan pengurangan batas maksimal pembelian tiket menjadi empat (4). Berlaku untuk tiket reguler dan VIP,” tulis PK Entertainment di laman Instagramnya. 

    Belajar dari penjualan tiket sebelumnya, pihak promotor terus mengingatkan agar masyarakat membeli tiket dari laman resmi justinbieberinjakarta.com maupun Blibli. Hal itu terkait dengan maraknya praktik calo serta pembelian tiket dari pihak ketiga yang meningkatkan peluang penipuan. 

    “Kembali kami imbau kepada Beliebers di Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam memproses informasi,” tambahnya. 

    Sementara itu, Justin Bieber memang akan melakukan tur dunia dengan lebih dari 100 jadwal konser. Ia dipastikan akan singgah di Kuala Lumpur, Jakarta, Osaka, serta wilayah Amerika, Australia, hingga Eropa. 

    Semoga kali ini bisa dapat tiketnya ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT