Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 16 2022

    Pertama Kali Masuk Nominasi, Olivia Rodrigo Raih Trofi Terbanyak di Billboard Music Awards 2022

    Hai Kawula Muda, congrats Olivia Rodrigo!

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (TWITTER/BILLBOARD)

    Olivia Rodrigo kembali menorehkan rekor baru. Kali ini di gelaran Billboard Music Awards (BBMAs) 2022,  Olivia Rodrigo yang baru pertama kali dinominasikan ini langsung berhasil memborong trofi terbanyak tahun ini, yakni untuk 7 kategori.

    Tujuh kategori yang dimenangin Olivia Rodrigo adalah Top New Artist, Top Female Artist, Top Hot 100 Artist, Top Streaming Song Artist, Top Radio Song Artist, Top Billboard 200 Artist, dan Top Billboard Global 200 Artist.

    Sebelumnya, pemenang dari 54 penghargaan sudah diumumkan menjelang Billboard Music Awards 2022 malam tadi lewat streaming langsung di TikTok yang dipandu oleh Tetris Kelly dan Tiffany Taylor.

    Sedangkan untuk kategori yang tersisa akan diumumkan oleh Sean ‘Diddy’ Combs sebagai pembawa acara siaran langsung dair MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, pukul 10.00 ET/17.00 PT di NBC dan Peacock.

    Pemenang terbanyak

    Dengan kemenangannya meraih 7 trofi, yang merupakan kemenangan terbanyak tahun ini dan di kali pertama mamanya masuk nominasi, menjadikan catatan sejarah tersendiri bagi perjalanan karier Olivia Rodrigo.

    Perolehan yang Rodrigo raih ini bersaing dengan musisi rohani Ye, yang juga mendapatkan 6 kemenangan tahun ini di BBMAs.

    Ye menang dalam kategori Top Artis Rohani untuk pertama kalinya, dan Top Artis Rohani serta Top Lagu Rohani untuk tahun ketiga berturut-turut. Kemenangan ini adalah kali kedua Ye memenangkan Top Gospel Album.

    Olivia RodrigoOlivia Rodrigo menangkan tiga nominasi Grammy 2022 (INSTAGRAM/OliviaRodrigo)

      

    Atas Raihan Olivia Rodrigo ini, melengkapi daftar kemenangannya di 2022. Sebelumnya, Olivia Rodrigo juga berhasil membawa pulang tiga piala Grammy Awards 2022 dari 5 nominasi yang ia dapatkan.

    Tiga kategori yang berhasil dimenangi Olivia Rodrigo tersebut adalah Best Pop Solo Performance, Best New Artist, dan Best Vocal Album.

    Editor Team

    COMMENT