Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2022

    Pertunjukan Musikal “Blue Helmet” yang Dibintangi Chanyeol EXO Tayang di Indonesia, Cek Harga Tiket!

    Kawula Muda, selain Chanyeol pertunjukan ini juga dibintangi aktor Jang Ki Yong dan dua member ONF!

    Chanyeol EXO dalam pertunjukan musikal "Blue Helmet: A Song of Meissa". (TWITTER)


    Kabar gembira buat para penggemar Chanyeol EXO! Pada Selasa (12/04/2022), CBI Pictures selaku pihak distributor film mengabarkan bahwa pertunjukan musikal Blue Helmet: A Song of Meissa yang dibintangi oleh Chanyeol EXO akan tayang di bioskop Indonesia.

    Blue Helmet: A Song of Meissa kabarnya akan tayang di sejumlah bioskop CGV di Indonesia pada 7 Mei 2022. Selain CGV di Jakarta, pertunjukan tersebut juga ditayangkan di CGV Bandung, Depok, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Batam, Palembang, Pekanbaru, Medan, Lampung, dan juga Samarinda.

    Acara tersebut bakal digelar dengan format live viewing yaitu menayangkan secara langsung pertunjukan tersebut melalui video streaming.

    Ini menjadi salah satu perayaan untuk menyambut ulang tahun debut EXO yang ke-10 tahun bersama dengan EXO-L.

    “Rayakan 10 tahun EXO & EXO-L dan saksikan musikal LIVE VIEWING. Blue Helmet: A Song of Meissa hanya di @CGV_ID pada 7 Mei 2022,” tulis pihak CBI Pictures melalui akun Twitter.

    Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihak CBI Pictures, untuk harga tiket pertunjukan musikal militer tersebut dijual dengan harga Rp 300 ribu. Selain tiket masuk, penonton juga bakal mendapatkan bonus merchandise yang bentuknya akan segera diumumkan.

    Sayang, hingga saat ini belum ada informasi detail untuk tata cara pembelian tiket live viewing musikal tersebut.

    Selain Chanyeol EXO, pertunjukan musikal ini juga dibintangi oleh Jang Ki Yong, Kim Hyo Jin ONF, dan juga Lee Seung Jun ONF. Saat ini, keempat selebritas K-Pop tersebut memang tengah menjalani wajib militer sehingga bisa bergabung dalam pertunjukan musikal yang biasa diadakan oleh pihak militer Korea.

    Pertunjukan musikal ini bercerita tentang kehidupan remaja dari dua negara berbeda budaya yaitu Kamur dan Korea. Kamur merupakan negara fiksi yang diceritakan telah lama dilanda perang saudara.

    Di pertunjukan ini, Chanyeol akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Laman yang datang ke Korea untuk mengikuti audisi K-Pop. Laman yang lahir dan besar di Kamur datang ke Korea untuk mewujudkan mimpinya.

    Sementara itu, aktor Jang Ki Yong akan memerankan tokoh bernama Yeon Joon Seok, seorang tentara Korea yang mengajukan diri untuk dikirim ke Kamur.

    Kim Hyo Jin ONF berperan sebagai Yoon Seon Ho, tentara yang mengajak Joon Seok pergi ke Kamur. Sedangkan Lee Seung Jun ONF akan berperan sebagai Lee Jeong Hyuk.

    Editor Team

    COMMENT