Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    EXO Rilis Foto Member Bersama Chanyeol Jelang Wamil, Lagu “Tomorrow” Jadi Kado Terindah

    Kawula Muda, lagu terbaru dari Chanyeol “Tomorrow” sukses puncaki iTunes.

    EXO, boygroup yang berada di bawah asuhan SM Entertainment. (SOOMPI)

    EXO akhirnya merilis foto yang menjadi kebiasaan mereka ketika melepas salah satu anggota untuk pergi wajib militer alias wamil. Seperti menjadi kebiasaan dan tradisi dari EXO, mereka akan berfoto bersama sambil memegang kepala anggota yang akan berangkat wamil.

    Pada 8 April 2021, EXO merilis dua foto pelepasan Chanyeol yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Di foto yang dirilis melalui akun resmi mereka di Lysn tersebut, terlihat Sehun, Kai, D.O, Xiumin, dan Baekhyun mengelilingi Chanyeol yang akan melakukan wajib militer.

    Chanyeol tampak telah memotong rambutnya dan mengenakan kupluk. Di foto pertama, tampak para member menyentuh rambut baru Chanyeol, sedangkan di foto kedua semua member tampak tersenyum hangat untuk melepas kepergian Chanyeol.

    Chanyeol telah mendaftarkan wajib militer pada 29 Maret 2021. Dia menjadi anggota EXO kelima yang menjalani wamil setelah D.O, Xiumin, Suho, dan Chen. Chanyeol akan menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2022.

    Tomorrow sukses puncaki chart iTunes seluruh dunia

    Sebelum menjalani wajib militer, Chanyeol telah berjanji kepada para penggemarnya akan terus mengeluarkan karya baru agar para penggemar tidak terlalu merindukannya. Janjinya tersebut ia buktikan dengan merilis lagu terbaru berjudul Tomorrow pada 6 April 2021 melalui SM Station.

    Dengan dirilisnya lagu Tomorrow seakan menjadi hadiah terindah dari Chanyeol untuk para penggemar setianya.

    Tak lama usai dirilis, lagu tersebut langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes di 24 negara di seluruh dunia termasuk Yunani, Meksiko, Brazil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Kazakhstan, Yordania, Oman, Chili, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

    Lagu Tomorrow kental akan irama pop akustik minimalis dengan lirik yang bercerita tentang masa depan seseorang. Buat kalian yang belum mendengarkan lagu terbaru dari Chanyeol, tonton di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT