Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2022

    Pledis Entertainment Buka Audisi Global Wonder Teens, Simak Syaratnya!

    Kawula Muda, yuk yang lahir setelah tahun 2003 bisa ikutan nih!

    Pledis Entertainment buka audisi global. (TWITTER/FROMIS_9)


    Pledis Entertainment bakal menggelar audisi global yang diberi nama Global Wonder Teens. Buat kamu yang pengin banget terjun ke dunia musik K-Pop wajib banget ikutan audisi ini.

    Melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube HYBE Labels, Pledis Entertainment mengumumkan secara resmi membuka audisi global ini pada Jumat (18/03/2022).

    Untuk audisi kali ini, Pledis Entertainment tidak terlalu banyak mengajukan syarat. Audisi ini terbuka untuk semua orang yang lahir setelah tahun 2003.

    Agensi K-Pop yang kini tergabung bersama HYBE itu juga tidak membatasi kewarganegaraan dan jenis kelamin bagi para peserta yang ingin mengikuti audisi.

    Setiap peserta audisi hanya diharuskan untuk mengunggah video yang menunjukkan berbagai bakat yang mereka miliki. Mengutip dari website Pledis Entertaintment, peserta audisi bisa memilih beberapa kategori yang tersedia yaitu VOICE (vokal/rap), PERFORMANCE (dance), dan CONFIDENCE (Anything that showcases your talent and pizzazz – models, acting, instrumens, etc).

    Audisi ini akan digelar secara online untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan demi keselamatan peserta.

    Audisi akan digelar selama satu bulan mulai 18 Maret 2022 hingga 17 April 2022. Bagi peserta audisi yang berhasil lolos akan memperoleh pelatihan dari agensi. Selain itu, peserta yang lolos audisi juga akan diberikan beasiswa senilai 3 juta won atau sekitar Rp 35,4 juta.

    Setelah menjalani pelatihan, peserta yang lolos audisi Global Wonder Teens ini diperkirakan bakal melakukan debut pada 2023.

    Untuk informasi lebih banyak tentang audisi ini bisa diakses langsung melalui halaman website resmi milik Pledis Entertainment, www.pledisaudition.co.kr atau Instagram @pledis_audition_official.

    Pledis Entertainment merupakan agensi K-Pop yang menaungi sejumlah boygroup dan girlgroup beken seperti SEVENTEEN, fromis_9, NU’EST, dan banyak lainnya. Sayangnya, mereka baru saja membubarkan grup NU’EST karena kontrak mereka telah berakhir dan beberapa member memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka bersama Pledis.

    Editor Team

    COMMENT