Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2022

    Profil Warren Hue, Rapper 19 Tahun Asal Indonesia yang Tampil di Coachella 2022!

    Keren banget, ya Kawula Muda!

    Warren Hue (88Rising)


    Pada Coachella 2022, nama Warren Hue semakin dikenal dunia karena membuka rentetan penampilan dari label 88Rising. Membawakan empat lagu, yakni “Freestyle #4”, “Runaway W Me”, “Handsome”, dan “Demo Star”, rapper yang berusia 19 tahun tersebut semakin memeriahkan panggung festival musik internasional Coachella

    Lahir pada 2002, musisi asal Jakarta tersebut memang melakoni beberapa posisi di dunia musik. Sebut saja sebagai rapper, penyanyi, hingga produser musik dengan berfokus di ranah Hip-Hop. 

    Warren HueWarren Hue (88Rising)

     

    Sejak usia 14 tahun, Warren memang telah menunjukkan ketertarikan di dunia musik. Kala itu, ia mengaku kerap menulis musik di kamar tidurnya. Sebelum bergabung dengan label 88Rising, Warren memang kerap memublikasi lagu yang ia buat. Sebut saja “Yellow” (2018), “Why Is My Wifi Slow?” (2019) yang dapat didengar lewat berbagai platform.  

    Bahkan, pada 2019, musisi tersebut juga merilis album SUGARTOWN yang berisi sembilan lagu. Kesempatan pun datang setelah ia merilis single “I Need U, In The Summertime” pada 2020 lalu. Tak disangka, ia dihubungi oleh 88Rising lewat direct message (DM) dan saling bertukar kontak. 


    Pada Maret 2021, Warren Hue pun resmi bergabung dengan label 88Rising. Warren diketahui memulai debut di industri musik internasional ketika melakukan live-performance saat festival head In The Clouds November 2021 lalu. 

    Keunikan yang ingin ditonjolkan dari Warren adalah kemampuannya untuk memadukan genre R&B, house, elektronik, dan industri menjadi hip-hop alternatif yang menjadi candu bagi pendengar.

    “Membuat dirinya berbeda… dengan keserbagunaan sonik dan pendekatan lirik yang kompleks,” puji media musik Indie yang terkemuka di Asia Tenggara, Bandwagon. 

    Di bawah 88Rising, Warren mengakui memiliki kesempatan yang lebih luar untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Sebut saja kolaborasinya dengan 21 Savage, Rich Brian, Niki, Guapdad 4000, hingga Seori. 

    Warren juga terlibat dalam penggarapan empat soundtrack untuk salah satu film Marvel, 'Shang-Chi & the Legend of the Ten Rings'. Selain itu, ia juga telah bekerja sama dengan beberapa brand internasional, termasuk Samsung hingga Microsoft. 

    Editor Team

    COMMENT