Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2022

    Warren Hue Kolaborasi Bareng yvngxchris di Single “W”

    Kawula Muda, lagu ini berkolaborasi dengan kolaborator andalan Warren Hue, Chasu!

    Rapper asal Indonesia, Warren Hue. (INSTAGRAM/WARREN HUE)

    Rapper dan penyanyi asal Indonesia, Warren Hue, baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul pada 25 Maret 2022Untuk single terbarunya ini, penyanyi yang tergabung di label 88rising Records itu mengajak musisi asal Virginia, yvngxchris untuk berkolaborasi.

    Single ini dirilis sehari setelah acara “PARTY IN WEST” kedua milik Warren yang menampilkan bintang tamu spesia yvngxchris dan AG Club. Acara ini terinspirasi dari single WEST milik Warren.

    W diproduseri oleh kolaborator yang kerap bekerja sama dengan Warren yaitu produser asal Korea Selatan, Chasu.

    “'W' adalah lagu yang saya dan Chasu kerjakan berdasarkan sampling vokalnya untuk menciptakan suara hyperpop. Kami benar-benar ingin berekspresimen dengan memiliki lagu hip-hop, pop, dan kami sangat terinspirasi oleh The Weeknd untuk lagu ini. Lagu ini terutama berfokus pada energi dan kami membutuhkan yvngxchris untuk menciptakan keseimbangan yang baik untuk lagu tersebut,” kata Warren Hue.

    W merupakan lagu bernuansa hip-hop yang melodik dan dinamis yang menjadi rilisan terbaru sebelum meluncurkan album debutnya yang diberi judul “Boy of the Year”.

    “Saya memastikan (album) ini akan terdengar sempurna – itu akan terdengar sempurna. Saya memastikan ini akan menjadi salah satu momen Warren Hue yang paling menonjol,” ucap Warren Hue, seperti yang dikutip dari Bandwagon.

    Sebelumnya, Warren telah merilis RUNAWAY W ME pada awal Februari lalu yang disusul dengan single berjudul WEST. Ia juga telah merilis berbagai single freestyle di Soundcloud salah satunya yang berjudul Internet Boy.

    Editor Team

    COMMENT