Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2022

    Keren! Raissa Anggiani Muncul di Times Square New York

    Kawula Muda, ada kabar membanggakan dari musisi tanah air, nih!

    Wajah Raissa Anggiani Secara Eksklusif Muncul di Times Square New York (Spotify)

    Musisi tanah air Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan, Kawula Muda. Kali ini, penyanyi muda asal Indonesia, Raissa Anggiani berhasil menorehkan prestasi gemilang dan membanggakan, loh!

    Diketahui, lagu “Lagi-Lagi” yang dibawakan olehnya baru saja terpilih dalam campaign global dari Spotify, yakni “EQUAL” untuk bulan Oktober 2022. Tidak sampai di situ, wajahnya secara eksklusif muncul di billboard New York Times Square yang terkenal.

    raissa anggianiWajah Raissa Anggiani Secara Eksklusif Muncul di Times Square New York (Spotify)

     

    “EQUAL” sendiri merupakan campaign dari Spotify yang dihelat secara global untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya dari perempuan hebat seluruh dunia. 

    Spotify membuat sebuah campaign penting untuk mengingat bahwa musisi dan kreator perempuan memiliki dampak yang luar biasa besar bagi industri musik global secara keseluruhan. 

    Penyanyi yang akrab disapa “Rai” tersebut berhasil membuktikan kerja keras dan konsistensinya dalam melahirkan karya-karya brilian hingga berhasil mendapat sambutan hangat dan positif dari pecinta musik.

    Tidak hanya wajah Rai yang muncul secara eksklusif di Times Square, sebelumnya ia juga terpilih menjadi cover playlist "EQUAL Indonesia" di Spotify, loh. 

    Faktanya, ketika kecil Rai pernah berfoto tepat di belakang billboard Times Square. Tidak disangka, beberapa tahun kemudian, wajahnya yang muncul di tempat Rai berfoto beberapa tahun lalu.

    Hal membahagiakan tersebut diungkapkan oleh Rai dan keluarganya, melalui akun pribadi Twitter dan Instagramnya.

    “Mom and Dad i did it, couldn’t done it without u guys terima kasih banyak teman-teman”, tulis Rai sembari menyematkan fotonya ketika kecil di Times Square.

    Rai diketahui selalu menuliskan lirik-lirik yang menyentuh dengan nada-nada sederhana dan mampu menyentuh hati para pendengar. Bahkan, single pertamanya yang berjudul “If U Could See Me Cryin' In My Room” hingga saat ini telah diputar hampir 93 juta kali di Spotify!

    Selamat untuk Rai!

    Editor Team

    COMMENT