Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Rilis Lagu “1+1”

    Hai Kawula Muda, happy weeding anniversary Isyana Sarasvati dan suami.

    Isyana Sarasvati dan suami, Rayhan Maditra. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

    Salah satu pasangan selebritas yang selalu ditunggu kisah dan beritanya adalah Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.

    Kisah cinta mereka yang dirajut selama 12 tahun, yakni sejak bangku sekolah menengah dan berakhir janji setia pernikahan, bikin banyak penggemarnya baper alias terbawa perasaan.

    Hari ini, Selasa (2/2/2021), adalah tepat keduanya resmi setahun menjadi sepasang suami istri.

    Dalam rangka merayakan wedding anniversary pertama, pelantun Unlock The Key dan sang suami merilis single berjudul 1+1.

    Tak cuma bisa didengarkan di platform musik digital, lagu ini juga sudah dapat dinikmati dalam bentuk video lirik di YouTube.

    ISYANA SARASVATI 1Momen pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita setahun yang lalu. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

     

    1+1 awalnya dibuat sebagai persembahan untuk ditampilkan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra di acara resepsi pernikahan setahun yang lalu.

    Lewat lagu ini, keduanya sekaligus menyampaikan cerita tentang mereka kepada tamu undangan.

    “Sebuah lagu yang awalnya kita ciptakan khusus untuk hari resepsi saja sebagai pemanis bisa ada special performance buat tamu undanan, sekalian berbagi kisah tentang kita secara ringkas tapi lewat lagu jadi gak usah speech wkwk,” tulis Isyana di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/2/2021).

    Seiring berjalanannya waktu, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sepakat untuk merilis lagu 1+1 agar lebih banyak orang bisa menikmatinya.

    “Namun setelah dirundingkan cukup lama (lama banget sih setahun) kita memutuskan untuk meliris lagunya di digial platform sebagai perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama dan juga hadiah buat temen-temen yang sempet request untuk dirilis dan sangat sabar menanti sampai hari ini,” tulis Isyana lagi.

    “Itung-itung sedikit penyegaran buat kalian sambil nunggu “KEJUTAN-KEJUTAN” selanjutnya yang sedang aku persiapkan,” tulis penyanyi berusia 27 tahun itu menutup unggahannya.

    Belum sepuluh jam diunggah video lirik di YouTube milik Isyana Sarasvasi tersebut telah ditonton oleh lebih dari 18.600 dan mendapat banyak respons positif yang umumnya merasa senang karena akhirnya lagu yang ditunggu-tunggu dirilis juga.

    Happy 1st Wedding Anniversary!

    Editor Team

    COMMENT