Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Receh Banget! Begini Interaksi Personel WayV dan Aldi Taher di ITA 2022

    Kawula Muda, WayV masih akan tampil di Indonesia Television Awards (ITA) 2022 hari ini.

    WayV saat hadiri Indonesia Television Awards (ITA) 2022. (TWITTER/WAYV)


    Kehadiran boygroup K-Pop, WayV, di Indonesian Television Awards (ITA) 2022 memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang kerap dipanggil WayZenni.

    Kali ini WayV diwakili oleh Ten, Hendery, YangYang, Kun, dan Xiaojun, karena Lucas dan WinWin sedang hiatus. Namun, hal ini tetap tidak mengurangi keseruan mereka untuk menghibur WayZenni Indonesia.

    Pada Kamis (22/09/2022), boygroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu sukses memberikan penampilan memukau di hadapan para penonton yang hadir di Studio RCTI dengan membawakan lagu Kick Back.

    Ten, Hendery, YangYang, Kun, dan Xiaojun juga berhasil membuat para penggemar mereka senang karena bisa mengucapkan sejumlah bahasa gaul seperti ambyar, gemoy, capcus, woles, sampai rempong. Yang bikin WayZenni makin heboh karena mereka mengatakan,”Aku cinta WayZenni”.

    Tak hanya itu, interaksi para member WayV dengan Aldi Taher juga menjadi perbincangan hangat para penggemarnya. Aksi sulap yang dilakukan oleh Aldi Taher di atas panggung ITA 2022 sukses bikin para member WayV terbahak-bahak.

    Aldi Taher yang saat itu tampil sebagai pesulap kuning, tengah beradu sulap dengan salah satu pesulap Indonesia yang tengah viral yaitu Pesulap Merah alias Marcel Radhival.

    Awalnya, Aldi Taher mencoba melucu dengan trik agar jari tangannya tidak terlihat dari jauh. Aksi itu kemudian dibalas oleh Pesulap Merah dengan mengubah kain yang ia bawa menjadi setangkai bunga.

    Enggak mau kalah, Aldi Taher kemudian mencoba memanggil para member WayV yang berada di bagian tempat duduk.

    Bukannya menunjukkan aksi sulap yang keren, Aldi justru mengeluarkan finger heart yang ditunjukkan pada para member WayV. Walaupun receh banget, para member WayV tetap enggak bisa menahan tawa mereka dan membalas dengan finger heart pada Aldi.

    Dengan malu-malu, Ten, Hendery, YangYang, Kun, dan Xiaojun menunjukkan finger heart mereka dan langsung disambut riuh penonton di studio. Mereka kemudian kompak tepuk tangan dan tertawa bersama.

    “Lama-lama bikin kesel lu,” kata Ruben Onsu, yang menjadi pembawa acara ITA 2022 setelah melihat aksi Aldi Taher.

    Potongan video Aldi Taher yang memberi finger heart pada WayV banyak tersebar luas di media sosial. Karena momen ‘receh’ tersebut, nama Aldi Taher sempat menduduki deretan trending topic Twitter pada Kamis (22/09/2022).

    Sementara itu, WayV akan kembali memberikan pertunjukan spesial di Concert Celebration ITA 2022 pada hari ini, Jumat (23/09/2022) pukul 21.30 WIB.

    Editor Team

    COMMENT