Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2021

    Baru Saja Comeback, Winwin dan Lucas WayV Justru Absen dari Promosi “Kick Back”

    Kawula Muda, Winwin dan Lucas WayV tidak akan mengikuti jadwal grup untuk sementara waktu.

    WayV, grup K-Pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

    WayV baru saja melakukan comeback mereka dengan merilis mini album ketiga yang berjudul “Kick Back” pada Rabu (10/03/2021). Album tersebut berisi 6 lagu yang terdiri dari Kick Back dalam dua versi yaitu Mandarin dan Korea, Action Figure, Horizon, All For Love, serta Good Time.

    Seiringan dengan kembalinya ke industri musik K-Pop, grup yang beranggotakan tujuh member tersebut juga merilis video musik Kick Back.

    Dalam MV tersebut, para member yang terdiri dari Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, Yangyang, Lucas, dan Winwin memberikan penampilan yang energik dan swag, sesuai dengan iringan musik dari lagu Kick Back yang memadukan unsur hip hop serta pop.

    Masing-masing member juga menampilkan pesona yang berbeda untuk album terbaru mereka.

    Sayangnya, di tengah kabar gembira akan kembalinya WayV yang telah dinanti oleh para penggemar, WayZenNi kembali harus merasa kecewa. Dua member WayV yaitu Winwin dan Lucas dikabarkan tidak akan mengikuti jadwal promosi album terbaru grup tersebut dan harus istirahat untuk sementara waktu.

    WAYVWayV, grup K-Pop sub unit dari NCT yang beranggotakan 7 member. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

     

    Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh pihak manajemen WayV yaitu Label V, karena Winwin dan Lucas harus menjalani karantina mandiri, setelah melakukan perjalanan ke Beijing, China.

    Melalui akun Twitter resmi WayV, Label V mengumumkan bahwa Lucas dan Winwin harus absen dari seluruh jadwal promosi yang berkaitan dengan album terbaru mereka “Kick Back”.

    “Halo, ini adalah Label V. Kami ingin mengumumkan kepada fans tentang rencana aktivitas promosi mini album ketiga WayV. Karena Winwin dan Lucas memiliki jadwal di China, WayV akan aktif melakukan promosi dengan formasi lima member,” ungkap agensi tersebut.

    “Winwin dan Lucas saat ini berada di China mengikuti aturan karantina setempat dan berencana untuk melanjutkan kegiatan mereka segera setelah masa karantina selesai. Kami ingin meminta pengertian dari kalian. Terima kasih,” tulis pihak Label V.

    Kabar ini tentu saja membuat kesal para WayZenNi karena mereka ingin melihat idola mereka melakukan promosi dengan formasi lengkap. Fans mengungkapkan kemarahan ke agensi WayV, yang dinilai telah lalai karena memberikan jadwal ke luar negeri untuk kedua member WayV di saat bersamaan dengan jadwal comeback grup.

    Editor Team

    COMMENT