Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    Rei Brown Ajak Joji Kolaborasi untuk Lagu LDR Berjudul 'Thinking Bout You'

    Fun fact: Ini kolaborasi kedua mereka, Kawula Muda!

    Rei Brown rilis single terbaru "Thinking Bout You"

    Rei Brown, produser dan musisi Jepang yang berbasis di New York, mengajak Joji untuk merilis single terbaru 'Thinking Bout You'.

    Lagu ini sepertinya dikhususkan untuk Kawula Muda yang tengah berhubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Pasalnya, dengan tema fiksi ilmiah, lagu tersebut seolah mengekspresikan keinginan untuk bisa lebih dekat dengan orang-orang yang dicintai. 

    “Aku menulis bagianku di lagu ini dalam konteks hubungan jarak jauh. Ada petunjuk di dalamnya yang menunjukkan bahwa hubungan itu terjadi dalam realitas fiksi ilmiah yang berbeda,” tutur Rei Brown dikutip dari siaran pers pada Senin (30/05/2022). 

    Bagian chorus dari lagu ini pun menggambarkan sulitnya untuk mempertahankan hubungan jarak jauh tersebut. Mereka menggambarkan bagaimana cara untuk meyakinkan bahwa walau terpaut jarak, sang kekasih akan tetap ada di hati satu sama lain. 


    Sebelumnya, Rei juga telah merilis lagu yang juga bertema sci-fi yang dreamy. Sebut saja 'Could I Be Somebody' yang menceritakan tentang cinta anak muda beserta identitas queer. Sejak dirilis, lagu tersebut juga telah masuk ke dalam playlist New Music Friday Spotify di delapan negara. 

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya dua musisi tersebut berkolaborasi. Pada 2020 lalu, Joji dan Rei Brown bersama merilis 'Normal People' yang masuk ke dalam album Nectar milik Joji. 

    Album tersebut pun mendapat pujian dan disebut sebagai hasil kerja Joji yang terbaik hingga saat ini. Dengan lebih dari 5 miliar kali didengar, album tersebut menjadikan Joji sebagai salah satu musisi pendatang baru yang mampu menarik perhatian dunia. 

    Editor Team

    COMMENT