Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2022

    Rich Brian Rilis EP Kejutan “Brightside”, Gandeng Warren Hue di Trek “Getcho Mans”

    Kawula Muda, EP tersebut terdiri dari empat trek!

    Rich Brian rilis EP "Brightside". (TWITTER/RICH BRIAN)

    Rapper kebanggaan Indonesia, Brian Imanuel alias Rich Brian, memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis EP baru bertajuk “Brightside” pada Kamis (20/01/2022).

    Rekaman ini berisi empat trek, salah satunya adalah lagu baru berjudul Getcho Mans yang menampilkan rekan sesama rapper asal Indonesia sekaligus teman satu labelnya di 88rising, Warren Hue.

    Mini album ini juga menampilkan dua lagu baru lain yaitu Lagoon dan Sunny, serta satu lagu yang telah rilis sebelumnya, New Tooth, yang keluar pada November 2021.

    Keluarnya “Brightside” diiringi dengan perilisan video musik resmi untuk Getcho Mans yang disutradarai oleh Reggies.

    Klip tersebut menampilkan Brian dan Warren Hue mengendarai mobil convertible bersama teman-temannya di malam hari. Visual diselingi dengan adegan melakukan rap dari bilik telepon jadul, sebelum pindah ke sebuah double decker bus vintage berwarna merah yang ditumpangi oleh sejumlah orang tua.

    Dalam lagu tersebut, Brian dan Warren Hue menceritakan kisah sukses mereka selama berkarier di industri musik dalam rap bertempo tinggi, hingga membuat pendengar ikut-ikutan menahan napas.

    “Ketika bermain melodi itu menyenangkan, aku ingin mengingatkan kepada orang-orang bahwa aku masih suka rap,” kata Brian dalam sebuah pernyataan.

    “(Rekaman) ini pendek, ini bukan sebuah album, tapi aku menganggapnya sebagai catatan mental tentang bagaimana tahun sebelumnya telah mempercepat proses perkembanganku sebagai seorang artis maupun manusia,” lanjutnya.

    “Brightside” merupakan EP kedua Brian, menyusul “1999” yang rilis pada Agustus 2020. Di luar itu, rapper berusia 22 tahun itu telah menelurkan dua album studio yaitu “Amen” (2018) dan “The Sailor” (2019).

    Selain musik baru, Rich Brian tahun ini akan memulai debutnya di panggung Coachella 2022 yang rencananya digelar pada bulan April, bersama dengan dua artis 88rising lain yaitu NIKI dan Joji.

    Brian dijadwalkan tampil pada Sabtu (16 dan 23 April), hari yang sama dengan penampilan Billie Eilish sebagai headliner festival.

    Dengarkan EP terbaru Rich Brian – “Brightside” berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT