Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Rihanna dan A$AP Rocky Syuting Video Musik Bareng, Bagian dari Album “All Smile”?

    Kawula Muda, sepertinya hubungan mereka semakin romantic ya.

    Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

    Tak hanya menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih, Rihanna dan A$AP Rocky juga menjadi pasangan yang produktif sebagai kolaborator musik.

    Baru-baru ini, pasangan musisi tersebut dilaporkan telah melakukan syuting video musik bersama di Kota New York, Amerika Serikat.

    Pada Sabtu (10/07/2021), mereka tertangkap kamera sedang berada di Bronx, New York. Diduga mereka sedang survei lokasi syuting.

    Rihanna mengenakan mantel kulit coklat panjang dan scarf berwarna kuning yang menutupi kepalanya, sementara Rocky mengenakan jaket bomber berwarna hitam, celana panjang hitam, dan topi trucker.

    Keduanya tampak sangat nyaman satu sama lain dan tidak canggung memperlihatkan kemesraan di hadapan publik dengan bergandengan tangan dan berpelukan.

    Keesokan harinya, pasangan itu kembali terlihat di lokasi yang sama. Kali ini mereka melakukan pengambilan gambar untuk video musik dengan mengenakan kostum berwarna neon yang serasi. Rihanna dalam balutan mantel bulu berwarna merah muda, sedangkan A$AP Rocky memakai topi bulu berwarna hijau cerah.

    Kemungkinan besar, video musik tersebut merupakan bagian dari proyek album terbaru A$AP Rocky, “All Smiles”. Beberapa waktu lalu, rapper berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa Rihanna ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut.

    Baru-baru ini, A$AP Rocky juga mengabarkan bahwa album studio keempatnya itu telah seleseai sekitar 90 persen, yang artinya siap dirilis dalam waktu dekat.

    Ia merekam musik-musik untuk album barunya selama musim panas tahun lalu, selama melakukan perjalanan lintas negara Amerika Serikat bersama Rihanna menggunakan bus yang dilengkapi dengan perangkat rekaman.

    Sementara itu, Rihanna sudah cukup lama tidak merilis musik. Ia terakhir kali merilis album “Anti” pada 2016 dan belum memberikan tanda-tanda akan merilis musik dalam waktu dekat.

    Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan mulai berkencan pada November 2020. Namun, A$AP Rocky baru mengonfirmasi hubungan tersebut secara resmi pada Mei 2021, dengan menyebut Rihanna sebagai “cinta dalam hidupku”.

    Editor Team

    COMMENT