Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 29 2022

    4 Member NCT Jadi Aktor dan Bintangi Drama serta Film di 2022, Ada Doyoung dan Jaehyun

    Kawula Muda, ada yang jadi aktor laga, lho!

    4 member NCT yang akan bintangi sejumlah drama dan film di tahun 2022. (TWITTER)


    Tahun ini, beberapa member NCT akan membuat debut akting, sedangkan satu orang akan kembali ke dunia seni peran dengan membintangi drama terbaru.

    Ini menjadi langkah besar bagi mereka, terutama karena mereka telah menjadi sosok idol K-Pop selama menjalani karier mereka sejauh ini.

    Namun sepertinya, menjadi seorang idol K-Pop belum cukup memuaskan darah seni mereka, sehingga kini mereka mulai menjajal dunia baru yaitu seni peran.

    Para member NCT ini sepertinya ingin terus mengembangkan diri dan menampilkan lebih banyak potensi mereka agar semakin dicintai oleh NCTzen.

    Melansir dari Koreaboo, berikut adalah 4 member NCT yang mencoba menjadi seorang aktor dengan membintangi drama serta film di tahun ini.

    1.Winwin - The Shadow dan Sweet Games 

    Winwin akan melakukan debut akting sebagai seorang aktor dengan membintangi sebuah drama China berjudul The Shadows. Drama ini telah diproduksi pada Oktober 2021 dan rencananya akan dirilis pada tahun ini.

    Member NCT ini juga membintangi drama romantis berjudul Sweet Games yang saat ini kabarnya tengah dalam proses syuting.

    2. Yuta – HiGH&LOW: THE WORST X

    Yuta NCTYuta NCT debut sebagai aktor di film High & Low The Worst X (Twitter/High_Low_PR)

     

    Yuta akan melakukan debut akting yang mengesankan di franchise multimedia populer Jepang yang berjudul HiGH&LOW: THE WORST X. Enggak cuma sekedar pamer akting, dalam debutnya di dunia seni peran ini, Yuta akan menampilkan kemampuannya sebagai aktor laga. Dalam trailer pertamanya, terlihat Yuta memamerkan keterampilan seni bela dirinya yang enggak main-main. HiGH&LOW: THE WORST X rencananya akan dirilis pada September 2022.

    3. Doyoung – To X Who Doesn’t Love Me

    Doyoung NCT akan kembali ke dunia akting dengan membintangi serial drama TVING berjudul To X Who Doesn’t Love Me. Dalam drama terbaru ini, Doyoung akan memainkan pemeran utama pria bernama Jung Si Ho. Drama ini rencananya akan dirilis bulan depan.

    Seelumnya, Doyoung telah memperlihatkan bakat aktingnya dengan membintangi Café Midnight Season 3: The Curious Stalker, serta musikal Marie Antoinette.

    4. Jaehyun – Dear M

    JAEHYUN NCTJaehyun, salah satu member NCT yang tergabung dalam sub unit NCT127. (INSTAGRAM/NCTJAEHYUN)

     

    Jaehyun akhirnya bisa memamerkan debut aktingnya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Member NCT yang membintangi drama KBS berjudul Dear M itu sempat ditunda penayangannya karena rekan mainnya dalam drama tersebut yaitu Park Hye Su terlibat kontroversi bullying pada tahun lalu.

     Para penggemar sempat kecewa karena penayangan drama itu ditunda dan tidak bisa melihat Jaehyun sebagai aktor. Apalagi Jaehyun sempat bercerita bahwa dia telah bekerja keras untuk debut aktingnya tersebut dan bekerja tanpa henti untuk syuting sambil mengerjakan comeback NCT sewaktu merilis album “RESONANCE”. Dear M rencananya akan dirilis pada 29 Juni 2022.

    Editor Team

    COMMENT