Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2022

    Rilis ‘It’s Alright’, UN1TY Ungkap Sisi Berbeda dengan Genre Baru!

    Kawula Muda dengerin ya!

    Boy group asal Indonesia, UN1TY (INSTAGRAM/un1ty_official)


    Boy group asal Indonesia, UN1TY merilis lagu terbaru mereka yang berjudul ‘It’s Alright’. 

    Lagu terbaru ini menjadi kolaborasi internasional kedua bagi UN1TY, kali ini mereka bekerja sama dengan komposer global, loh.

    Produser serta penulis lirik untuk UN1TY, Patrick Effendy melakukan kerja sama dengan Minsu Bae, JJ Evans, dan Ashley Alisha dari 153/Joombas. 

    Kalau biasanya UN1TY membawakan lagu dengan nuansa romantis, pada lagu ‘It’s Alright’ ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari yang sederhana. Perpaduan antara Hip Hop dengan unsur Soulful, ditambah dengan harmonisasi UN1TY membuat single ini menjadi berbeda.

    Boy group UN1TY dalam single 'It's Alright'Boy group UN1TY dalam single 'It's Alright' (1ID ENTERTAINMENT)

     

    Grup yang beranggotakan Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson ini ingin membuat single ‘It’s Alright’ sebagai lagu yang bisa menemani keseharian pendengarnya. Lagu ini juga dibawakan dengan santai dan keluar dari zona nyaman UN1TY yang biasanya membawakan lagu bergenre pop. 

    Kawula Muda sudah bisa mendengarkan single ‘It’s Alright’ dari grup yang dinaungi 1ID Entertainment ini melalui iTunes, Spotify, Apple Music, Joox, Resso, Youtube Music, dan Langit Musik mulai 28 Juli 2022. 

    Video musik single ini juga bisa Kawula Muda akses melalui akun channel Youtube UN1TY pada hari yang sama pukul 19.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT