Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Rilis Karya Terakhir Bareng YG Entertainment, Ini Pesan T.O.P BIGBANG

    Kawula Muda, T.O.P telah bersama YG Entertainment selama 16 tahun.

    T.O.P, member BIGBANG. (TWITTER)


    Empat tahun jalani hiatus, BIGBANG akhirnya comeback dengan merilis single terbaru berjudul Still Life pada Senin (04/04/2022). Boygroup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu juga merilis video musik dari Still Life yang menggambarkan suasana penuh emosional.

    Sayang, Still Life menjadi karya terakhir  T.O.P bersama dengan YG Entertainment. Rapper yang bernama asli Choi Seung Hyun ini memang telah memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dan berpisah dari YG Entertainment.

    Pada Selasa (05/04/2022), melalui akun Instagram-nya,  T.O.P mengunggah pesan penuh haru yang menandai langkah terakhirnya bersama dengan YG Entertainment. T.O.P telah tumbuh menjadi seorang idola K-Pop selama 16 tahun lamanya di bawah YG Entertainment.

    “Akhirnya lagunya (Still Life) telah dirilis. Aku tak akan bisa sampai di sini jika tanpa bantuan staf YG. Terima kasih atas 16 tahun ini. Sangat berarti bagiku. Aku berpikir. Aku mungkin saja melalui titik balik hidupku saat ini,” tulis rapper berusia 34 tahun itu.

    T.O.P juga menuliskan bahwa walaupun telah keluar dari agensi BIGBANG, ia sangat menantikan hari di mana ia akan kembali sebagai seorang pria yang bisa memberikan inspirasi.

    TOP BIGBANGChoi Seung Hyun alias T.O.P, member BIGBANG. (TWITTER)

     

     “Aku akan menantikan waktu di mana aku dapat kembali sebagai pria yang menginspirasi ke depannya,” lanjutnya.

    Tak lupa, T.O.P juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) yang telah mendukung kariernya selama ini.

    “Aku sangat bersyukur kepada para penggemarku. Sekali lagi, terima kasih,” tulis T.O.P

    Pada 7 Februari 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa T.O.P memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi. Menurut agensi, T.O.P akan meneruskan kariernya sebagai penyanyi sekaligus pengusaha.

    “Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha,” kata YG dalam pernyataan resminya.

    “Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” lanjut mereka.

    Walaupun keluar dari agensi, T.O.P tetap menjadi member BIGBANG.

    “Selama kondisinya tepat, dia akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kappa pun dia bisa,” jelas pihak agensi.

    Editor Team

    COMMENT