Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2020

    Sambut Natal di Tengah Pandemi, Meghan Trainor akan Rilis Album “A Very Trainor Christmas”

    Kawula Muda, siap2 menyambut kehadiran Meghan Trainor dengan album barunya ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Meghan Trainor. (INSTAGRAM/MEGHAN TRAINOR)

    Meghan Trainor baru saja mengumumkan proyek musik terbarunya untuk musim liburan Natal dan tahun baru, dengan akan dirilisnya sebuah album berjudul “A Very Trainor Christmas”.

    Album tersebut akan tersedia sebelum perayaan Halloween, tepatnya pada Jumat, 30 Oktober 2020.

    “ITS ABOUT TO BE #AVeryTrainorChristmas!!!,” tulis penyanyi berusia 26 tahun itu di akun media sosial Instagram pada Rabu (9/09/2020) malam.

    “Tidak ada yang membuatku lebih bahagia dibanding liburan bersama keluargaku! Tahun ini sudah sangat sulit, jadi aku mencoba untuk membawa kebahagiaan dengan cara terbaik yang aku tahu, dengan sebuah album Natal yang orisinil dan klasik,” kata Meghan menambahkan.

    Dalam unggahan tersebut, penyanyi yang populer lewat lagu All About That Bass itu tampil seksi mengenakan pakaian bertema Natal lengkap dengan topi Santa. Berhiaskan dekorasi bernuansa Natal sebagai latar belakang, ia berpose manis sambil menggigit tongkat permen.

    Karena pembatasan akibat Covid-19, proses pengambilan foto untuk sampul albumnya itu dilakukan di rumah pribadinya, di wilayah Los Angeles, California, dengan melibatkan anggota keluarganya sendiri sebagai fotografer.

    Foto tersebut diambil oleh kakak laki-lakinya yang bernama Ryan, dibantu oleh sang suami, Daryl Sabara, dan adik laki-lakinya, Justin.

    Artis pemenang Grammy Award sebagai Best New Artist pada 2016 tersebut juga merilis album terbarunya dalam versi eksklusif khusus untuk penjualan di perusahaan ritel asal Amerika, Target. Terdapat dua lagu tambahan dengan tampilan sampul yang berbeda dalam versi eksklusif tersebut.

    Sebelumnya, Meghan telah merilis album studio ketiganya berjudul “Treat Myself” pada akhir Januari 2020. Sebagian lagu dari album tersebut terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang suami, Daryl. Pasangan tersebut menikah pada Desember 2018.




    Editor Team