Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Selain BTS, BLACKPINK dan NCT 127 Juga Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

    Kawula Muda, BTS dan BLACKPINK akan bersaing dengan Agnez Mo.

    Selain BTS, BLACKPINK DAN NCT 127 juga masuk nominasi iHeartRadio Music Awards 2021. (TWITTER)

    Ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2021 telah mengumumkan deretan musisi yang mendapatkan nominasi di acara tersebut. Dari Korea Selatan, 3 grup K-Pop berhasil masuk dalam deretan nomine untuk ajang tersebut. Mereka adalah BTS, BLACKPINK, dan NCT 127.

    BTS, yang berhasil memenangi dua penghargaan di iHeartRadio Music Awards pada tahun lalu yaitu Best Music Video dan Best Fan Army, kembali mendapatkan nominasi. Untuk tahun ini, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan yaitu untuk Best Music Video, Best Fan Army, Best Duo/Group of the year, dan Favorite Music Video Choreography (koreografi oleh Son Sung Deuk).

    Untuk kategori Best Duo/Group of the Year, BTS akan bersaing dengan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, dan twenty one pilots. Untuk penghargaan Best Music Video, Best Fan Army, dan Favorite Music Video Choreography akan ditentukan berdasarkan voting penggemar, sementara penghargaan Best Duo/Group tidak ditentukan oleh suara fans.

    Sementara itu, BLACKPINK berhasil meraih dua nominasi tahun ini yaitu Best Video Music dan Best Fan Army. Pada 2020, grup yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo ini berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Favorite Music Video Choreography.

    Boygroup K-Pop berikutnya yang berhasil mendapatkan nominasi dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2021 adalah NCT 127. Grup besutan SM Entertainment ini masuk sebagai nomine untuk kategori Best Fan Army.

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (INSTAGRAM/NCT 127)

     

    Untuk kategori ini, NCT 127 harus bersaing dengan rekan senegaranya, BTS dan BLACKPINK, serta Ariana Grande, Justin Bieber, Harry Styles, Why Don’t We, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez, Taylor Swift, dan musisi top asal Indonesia, Agnez Mo.

    Ajang penghargaan  iHeartRadio Music Awards 2021 rencananya akan disiarkan langsung pada Kamis, 27 Mei 2021, pukul 20.00 ET atau Jumat pukul 07.00 WIB oleh stasiun TV Fox dari The Dolby Theatre, Los Angeles.

    Proses voting akan berakhir pada 19 Mei 2021 pukul 23.59 ET. Untuk daftar lengkap nominasi iHeartRadio Music 2021 bisa dilihat di sini ya!

    Editor Team

    COMMENT