Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Sempat Dibatalkan, Raisa Bakal Wujudkan Impian Gelar Konser di Stadion GBK pada Februari 2023

    Kawula Muda, dua tahun lalu konsernya sempat dibatalkan karena pandemi Covid-19.

    Penyanyi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/RAISA)


    Penyanyi Raisa Andriana sepertinya akan mewujudkan mimpinya dan juga para penggemarnya untuk menggelar konser besar di stadion Gelora Bung Karno atau GBK.

    Beberapa waktu lalu, Raisa mengumumkan bahwa konsernya yang bertajuk “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” dipastikan akan kembali digelar pada Februari 2023.

    Sebelumnya, konser Raisa tersebut seharusnya digelar dua tahun lalu, tepatnya pada November 2020. Namun, konser yang telah direncanakan secara matang tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya pandemi Covid-19.

    Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta mengutamakan keselamatan semua orang, Raisa terpaksa membatalkan konsernya pada saat itu.

    Padahal, ia memiliki impian untuk menjadi perempuan pertama yang bisa menggelar konser solo di stadion GBK. Saat itu, Raisa mengungkap bahwa stadion megah berkapasitas 88 ribu penonton itu akan menjadi saksi bisu perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air.

    Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu juga mengungkap bahwa stadion termegah itu akan menjadi saksi sejarah tidak hanya untuknya, tapi juga perempuan Indonesia. Namun sayang, saat itu impian besarnya itu harus dikuburnya dalam-dalam.

    Kini, di tengah situasi Indonesia yang sudah pulih kembali dari serangan pandemi Covid-19 dan banyaknya konser musik yang diizinkan untuk digelar, pelantun Mantan Terindah itu pun memastikan bahwa impiannya akan kembali ia wujudkan di Februari 2023.

    “Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang,” kata Raisa seperti yang dikutip dari antaranews.com.

    Menggandeng JUNI Concert selaku promotor, Raisa menambahkan bahwa konsernya nanti akan menjadi jawaban bagi para penggemarnya yang kerap disapa YourRaisa.

    Konser ini juga sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya kepada penggemar dan seluruh penikmat musik yang selalu memberikan dukungan padanya.

    “Ini bukan lagi menjadi mimpiku tapi mimpi kita bersama. Ayo kita buat sejarah bersama,” lanjut Raisa.

    Namun sayangnya, hingga kini pihak promotor masih merahasiakan tanggal konser ini. Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT