Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2020

    Sempat Meleset dari Jadwal, Akhirnya SM Entertainment Rilis MV “RESONANCE” NCT 2020

    Kawula Muda, 30 menit jelang rilis, SM Entertainment putuskan untuk menunda perilisan MV “RESONANCE”

    NCT rilis single "RESONANCE" dengan ke-23 member. (TWITTER)

    NCT dijadwalkan merilis lagu RESONANCE pada 4 Desember 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Namun, 30 menit jelang perilisan video musik tersebut, tiba-tiba saja agensi yang menaungi NCT yaitu SM Entertainment memberikan pengumuman melalui akun media sosial mereka.

    Dalam pengumuman tersebut pihak SM Entertainment mengabarkan bahwa perilisan MV RESONANCE akan mengalami penundaan untuk sementara waktu.

    “Jadwal perilisan video musik ‘RESONANCE’ NCT 2020 yang sebelumnya dijadwalkan pada 4 Desember 2020 pukul 18.00 KST telah ditunda karena adanya tambahan editing dalam rangka meningkatkan kualitas video musik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah disebabkan oleh keterlambatan ini,” ujar pihak SM Entertainment.

    Dua jam usai pengumuman tersebut akhirnya SM Entertainment merilis MV RESONANCE yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar NCT. Sesuai dengan video teaser yang telah mereka bagikan sebelumnya, ke-23 member NCT tampil dengan sangat energik dengan koreografi yang kece.

    RESONANCE merupakan lagu yang sangat berbeda dari seluruh lagu yang terdapat di dalam album terbaru mereka. Single ini bergenre fusion hybrid yang menggabungkan beberapa lagu menjadi satu, yaitu lagu Make A Wish (Birthday Song), 90’s Love, Work It, dan Raise the Roof.

    Dengan liriknya yang menggambarkan misi besar NCT untuk mengambil alih dunia, ke-23 member tampak all out membawakan lagu tersebut. Mereka menampilkan semua hal terbaik dari yang mereka miliki mulai dari dance, vokal, hingga rap.

    NCT 2020 akan menampilkan single RESONANCE untuk pertama kalinya di panggung Mnet Asian Music Awards 2020, yang rencananya digelar pada 6 Desember 2020.



    Editor Team

    COMMENT