Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Setelah 1 Tahun, Super Junior D&E Kembali Hadir dengan "B.A.D"

    Kawula Muda, Super Junior D&E bakal comeback dengan genre electronic hip hop.

    SUPER JUNIOR-D&E The 4th Mini Album - BAD BLOOD (INSTAGRAM/eunhyukee44)

    Super Junior D&E, yaitu sub unit boygroup Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk, merilis mini album keempat bertajuk "Bad Blood" pada Kamis (3/9/2020) pada pukul 16.00 WIB.

    MV dari lagu B.A.D yang merupakan title track dari album ini juga dirilis pada tanggal dan waktu yang sama. Mini album ini berisi lima lagu. Selain B.A.D, ada Contact, To you, Tomorrow, Change, dan Off Line.

    Lirik dari lagu B.A.D dibuat oleh Donghae dan J-DUB. Contact dibuat oleh lalala Studio, sedangkan To you, Tomorrow dibuat oleh Joni, Eunhyuk, dan ZigZag Note.

    Super Junior, atau yang lebih dikenal dengan SJ maupun SUJU merupakan boygroup asal Korea Selatan yang beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun.

    Boygroup ini dibentuk pada 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusahaan rekaman S.M. Entertainment. Mereka mulai dikenal di kancah Internasional setelah merilis singel berjudul Sorry, Sorry pada 2009.

    Selama beberapa tahun, mereka dibagi menjadi grup-grup kecil dengan target industri dan penikmat musik yang berbeda, salah satunya adalah Super Junior-D&E. Secara individu, para anggota juga bisa membawakan acara serta berakting.

    Kesuksesan serta popularitas mereka sebagai penghibur serba bisa telah memimpin manajemen hiburan Korea lainnya untuk mulai melatih grup musik mereka dalam aspek lain dari industri hiburan.

    Wah, teruslah berkarya, Super Junior!

    COMMENT