Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Setelah 10 Tahun, Video Klip ‘The Joker and The Queen’ jadi Ajang Reuni ‘Everything Has Changed’

    Coba nonton video klipnya, de Kawula Muda!

    Ed Sheeran dan Taylor Swift baru saja merilis single duet terbaru mereka, ‘The Joker and The Queen’

    Ed Sheeran dan Taylor Swift baru saja merilis single duet terbaru mereka, ‘The Joker and The Queen’. Kini, Kawula Muda sudah bisa menonton video klipnya loh! 

    Uniknya, video klip tersebut menghadirkan para pemeran yang sama dari video ikonis ‘Everything Has Changed’ (2012) yang dirilis 10 tahun lalu. Ava dan Jack yang masih anak-anak saat berada di ‘Everything Has Changed,’ kini sudah beranjak dewasa. 


    Video klip yang disutradarai Emil Nava tersebut menggambarkan kisah Ava dan Jack yang kini berusia 18 tahun. Keduanya tengah bersiap memulai petualangan baru di universitas mereka. 

    Dengan diiringi melodi pelan di awal video, Ava dan Jack terlihat tampak sedih dan kesepian di awal video. Namun, pada akhir video, terlihat keduanya kembali bertemu dan tertawa bersama. 

    Ditulis oleh Ed Sheeran, Taylor Swift, Johnny McDaid, Fred Gibson dan Sam Roman dan diproduksi oleh Ed Sheeran, FRED, Johnny McDaid dan ROMANS, ‘The Joker and The Queen’ versi kolaborasi juga sudah bisa didengar lewat berbagai platform. 

    Kolaborasi kali ini menjadi kali keempat bagi Taylor dan Ed. Sebelumnya, mereka telah merilis ‘Everything Has Changed’ (2012), ‘End Game’ (2017), serta ‘Run’ Taylor’s Version (2021). 

    Sebelumnya ‘The Joker and The Queen’ telah hadir di album ‘=’ (equal). Namun, saat itu vokal single tersebut hanya diisi oleh Ed Sheeran. 

    Album ‘=’ turut mendapat banyak sorotan karena mendominasi tangga lagu di seluruh dunia. Dengan lagunya ‘Bad Habits’, ‘Shiver’, hingga ‘Merry Christmas’ ft. Elton John, Ed Sheeran mencetak empat posisi No.1 pada tahun 2021 tidak lama setelah album tersebut dirilis. 

    Bahkan, pada awal pekan ini, penerima anugerah MBE pada 2017 tersebut telah membawa pulang piala ‘Songwriter of the Year’ di BRIT Awards. 

    Editor Team

    COMMENT