Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2022

    Ed Sheeran dan Taylor Swift Berkolaborasi di Lagu 'The Joker and the Queen'?

    Katanya Ed dan Taylor akan nyanyi lagu baru nih, Kawula Muda!

    Penyanyi Inggris, Ed Sheeran, dan penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM)

    Penyanyi papan atas Taylor Swift dan Ed Sheeran kembali membuat penggemar bertanya-tanya melalui lagu baru dari Ed Sheeran.

    Lagu remix 'The Joker and the Queen' oleh Ed Sheeran ini diduga akan berkolaborasi bersama Taylor Swift. Melalui unggahan Instagramnya, terlihat Ed telah menandatangani beberapa CD. 


    Ed Sheeran(Ed Sheeran/twitter @edsheeran)

     

    Sesuai dengan judul lagunya, gambar CD tersebut bergambar kartu remi joker dan ratu.

    "Sehabis menandatangani beberada CD untuk sesuatu yang akan datang, tunggu saja," tulis Ed di aku Instagramnya @teddysphotos.

    Sang ratu terlihat berambut blonde dan memiliki bibir berwarna merah, dari sinilah penggemar berspekulasi bahwa ratu tersebut adalah Taylor Swift yang identik dengan kedua hal tersebut..

    Sebenarnya, kabar kolaborasi ini sudah lama muncul sejak November 2021. Lelaki berambut pirang ini memberikan kode-kode yang menjadi perhatian penggemar. Saat itu Ed merilis video musik 'Overpass Graffiti.'

    Tanda-tanda yang diberikan Ed Sheeran bahwa pelantun 'Photograph' ini akan kembali meluncurkan lagu berkolaborasi dengan Taylor Swift adalah, kredit dalam lagu 'The Joker and The Queen' yang diunggah ke YouTube menampilkan nama Taylor Swift sebagai partner featuring-nya. 


    Sebelumnya, kedua penyanyi itu telah merilis tiga lagu bersama yang ada di album Taylor Swift, 'Everything Has Changed' di album Red, 'End Game' di album Reputation dan 'Run' dalam album Red (Taylor's Version).

    Kita tunggu aja kabar baiknya ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT