Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2023

    Sheila On 7 Kode Punya Lagu Baru, bakal Masuk Setlist Konser "Tunggu Aku di Jakarta"?

    Katanya si doi nulis lagu mulu pas pandemi, Kawula Muda :)

    Eross Chandra, gitaris Sheila on 7 disebut tengah menyiapkan beberapa lagu baru (INSTAGRAM/EROSS DIMAS)


    Eross Chandra, musisi sekaligus anggota grup musik Sheila on 7 disebut telah menyiapkan beberapa lagu baru. Lagu-lagu barunya dibuat selama dua tahun pada masa pandemi Covid-19.

    "Pokokmen saya pun masih menanti, dia [Eross] pun masih merahasiakan lagu-lagu yang selama dua tahun ini sudah dia tulis. Jadi ya kita lihat aja ya nanti ya," kata vokalis Akhdiyat Duta Mojo alias Duta di Lapangan Siwa Candi Prambanan, Sleman, Minggu (17/07/2022) mengutip CNNIndonesia.



    Sayangnya, Duta tidak membeberkan detail lebih lanjut mengenai lagu-lagu tersebut. Ia juga tidak menyebut untuk siapa lagu tersebut dibuat serta format lagu tersebut.

    Jauh sebelumnya, pada 2020, hal yang sama telah disebut oleh Eross Chandra.

    "Banyak dapat materi lagu, sampai kadang setelah lagu selesai lega, saya jadi punya disiplin," kata Eross Candra pada April lalu seperti dikutip Prambors dari Kompas. Hal tersebut disampaikan oleh Eross kala melakukan siaran langsung via Instagram dengan sineas Mira Lesmana. 

    Eross turut mengungkap perbedaan yang ia rasakan kala menulis lagu-lagu di masa kini. Menurutnya, ia lebih merasa santai ketika membuat lagu karena tidak dikejar-kejar oleh waktu.

    "Dalam arti enggak bisa kayak dulu. Begitu ada mood langsung hajar. Tapi sekarang begitu ada mood, pelan-pelan, masih banyak waktunya, karantinanya masih lama, ya sudah hari ini selesaikan drumnya dulu," ujar Eross saat masih di masa pandemi Covid-19.

    Materi yang mengalir deras tersebut pun terlihat dalam masuk singkat yang kerap ia bagikan di Instagram. Sayangnya, belum diketahui apakah musik singkat tersebut akan dibuat versi lengkapnya atau tidak. 

    “Ya memang dari kreativitas bagus sih cuma dari pendataan agak kacau. Kayak kemarin saya bikin musik satu menit. Musik itu cuma saya taruh di IG," tutur gitaris Sheila on 7 tersebut. 

    Kira-kira, apakah terdapat lagu terbaru karya Eross yang akan dibawakan oleh Sheila On 7 pada konser “Tunggu Aku di Jakarta” mendatang?

    Untuk tahu Duta dkk. akan bawakan lagu apa saja saat konser tunggal nanti, yuk ikutan kuis 30 Hari Mencari Sheila di Prambors bekerja sama dengan Antara Suara. Dapatkan tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" gratis untuk Kawula Muda yang beruntung! Klik di sini untuk ikutan.

    Editor Team

    COMMENT