Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 20 2022

    Soundwave Rilis Single Baru “Come To Me” dan Ajak Penggemar Ikut Tantangan #TakeMeChallenge

    Hai Kawula Muda, semakin dekat ke album lengkap Soundwave.

    Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Soundwave. (INSTAGRAM/RINNI WULANDARI)


    Setelah sebelumnya, di bulan Juni merilis single bertajuk Shadows, grup duo Soundwave kembali hadir dengan single terbaru bertajuk Come To Me.

    Grup yang beranggotakan sepasang suami istri Rinni Wulandari Jevin Julian ini merekam lagu Come To Me melalui label Gunfingerz dan akan menjadi benang merah di album Soundwave yang akan datang.

    Dituangkan dalam sebuah track yang sangat antemik, Come To Me menjadi lanjutan dari kisah-kisah yang dihadirkan oleh Soundwave sebelumnya.

    Come To Me memadukan musik dan lirik berbahasa Inggris yang ceria khas genre EDM dan menceritakan perjalanan kehidupan mereka berdua.

    “Masih mengambil tema cinta, lagu ini terinspirasi dari pengalaman orang yang sedang jatuh cinta. Kita pengen orang-orang yang dengerin lagu kita juga bisa happy terus mood-nya, sama seperti saat orang sedang jatuh cinta, pasti bawaannya happy terus,” ungkap Rinni kepada awak media pada Senin (18/07/2022).

    SOUNDWAVESoundwave rilis single terbaru "Come To Me". (INSTAGRAM/RINNI WULANDARI)

     

    Dalam lagu kali ini, baik Rinni maupun Jevin sama-sama terlibat langsung dalam pembuatan musik dan liriknya. Tidak hanya itu, Jevin Julian juga memproduseri sendiri, sementara proses Mixing & Mastering tetap dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL seperti pada single-single sebelumnya.

    Selain merilis single baru, mereka juga telah menyiapkan sebuah challenge di sosial media yang bertajuk #TakeMeChallenge.

    Challenge ini pada dasarnya untuk mengajak orang untuk pergi ke tempat yang mereka inginkan bersama orang yang mereka sayang lalu diunggah di akun social media masing-masing beserta hashtag #TakeMeChallenge.

    Mereka juga berharap dengan adanya challenge ini, para pasangan dapat mengalami petualangan baru yang nantinya akan menjadi memori yang manis untuk pasangan tersebut.

    Penasaran ingin mendengar karya keren mereka? Kawula muda sudah bisa menikmati lagu Come To Me dari Soundwave di platform musik digital di Indonesia.


    Editor Team

    COMMENT