Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2022

    Steve Aoki Berkolaborasi dengan DJ Diesel (Shaquille O’Neal) di Lagu “Welcome to the Playhouse”

    Hai Kawula Muda, ada kolaborasi asik nih!

    DJ Amerika, Steve Aoki. (INSTAGRAM/STEVE AOKI)

    Beberapa waktu lalu, Steve Aoki bermain tebak-tebakan dengan para penggemarnya. DJ veteran berusia 44 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang memeluk sosok misterius yang menjadi kolaborator terbarunya.

    Sosok tersebut merupakan pria berkulit hitam dengan tubuh yang sangat tinggi dan besar. Aoki pun meminta para penggemarnya menerka siapa sosok yang berkolaborasi dengannya.

    Di saat para penggemar kesulitan menemukan jawaban, Steve Aoki kini muncul untuk mengungkap sosok tersebut.

    Cukup mengejutkan, bahwa pria tersebut ternyata adalah mantan bintang NBA, Shaquille O’Neal, yang dalam dunia EDM dikenal sebagai DJ Diesel.

    Aoki berkolaborasi dengan Shaq untuk meluncurkan single baru berjudul Welcome to the Playhouse yang dijadwalkan rilis Jumat, 7 Januari 2021.

    Lagu ini sepertinya akan menjadi soundtrack untuk ruang permainan serba guna Aoki bernama Aoki’s Playhouse, yang diinstal di mansion luas dan mewah miliknya di Las vegas, Amerika Serikat. Aoki's Playhouse dipenuhi oleh instalasi seni, peralatan studio, kolam renang, halfpipe, hingga ruang kreatif.

    Meski tak secara gamblang menjelaskan kontribusinya di lagu ini, Aoki mengisyaratkan bahwa DJ Diesel telah bekerja keras di depan mikrofon.

    Shaq goes hard on the mic,” tulis Aoki melalui cuitan di Twitternya, mengindikasikan bahwa Shaq kemungkinan besar akan melakukan rap di lagu ini.

    Akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana vokal Shaq berpadu dengan musik elektronik ala Aoki. Meski memulai kariernya di lapangan basket sebagai pemain NBA, Shaq ternyata memiliki segudang bakat lain baik di dunia bisnis, sosial, hingga musik.

    Di bidang musik khususnya, selain dikenal sebagai DJ dan produser EDM, Shaq juga merupakan seorang rapper. Ia merilis album debutnya “Shaq Diesel” pada 1993. Album rap itu berhasil menembus peringkat 25 di tangga lagu Billboard 200 pada masanya.

    Tidak banyak yang tahu bahwa Shaq sebenarnya juga pernah menyanyikan lagu rap bersama rekan seprofesinya, mendiang Kobe Bryant. Ia pernah merilis album “Respect” pada 1998 yang di dalamnya terdapat lagunya bersama Kobe yang berjudul 3 XS Dope.

    Editor Team

    COMMENT