Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 17 2021

    Sukses dengan Lagu “Beggin’”, Maneskin Rilis Video Musik “I Wanna Be Your Slave” Bertema Voyeuristik

    Kawula Muda, intip lagi baru Maneskin yuk.

    Band Rock asal Italia, Maneskin. (TWITTER/MANESKIN)

    Usai meraih sukses besar berkat kemenangan mereka di Eurovision Song Contest 2021 dan viralnya lagu Beggin’, Maneskin kembali hadir dengan merilis video musik untuk single mereka berjudul I Wanna Be Your Slave.

    Disutradarai oleh Simone Bozzelli, klip baru dari band rock asal Italia tersebut menyajikan visual bertema voyeuristik yang dibintangi oleh para member Maneskin sendiri. Video tersebut menggambarkan bagaimana sebuah hasrat terlarang sebanding dengan pengorbanan untuk mendapatkannya.

    Video I Wanna Be Your Slave muncul beberapa minggu setelah lagunya dirilis. Single tersebut merupakan bagian dari album terbaru Maneskin, “Teatro d’ira; Vol 1”, yang dirilis pada Maret 2021, sebelum band tersebut berkompetisi di Eurovision.

    Album tersebut juga memuat lagu Zitti e Buoni yang berhasil mengantarkan Maneskin sebagai pemenang Eurovision Song Contest 2021 dan Saremo Music Festival. Zitti e Buoni dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak diputar dalam kontes Eurovision tahun ini dengan 45 juta kali jumlah pemutaran selama beberapa bulan menjelang final.

    Kemenangan Maneskin di Eurovision sempat diwarnai kabar tidak mengenakkan. Band beranggotakan Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi, dan Ethan Torchio itu dituduh menggunakan narkoba selama acara final.

    Tuduhan itu muncul setelah beredar video yang menunjukkan Damiano David sedang menyandarkan kepalanya di atas meja, yang kemudian memicu rumor bahwa sang vokalis baru saja menghirup kokain.

    Namun, kabar itu terbukti tidak benar setelah hasil tes narkoba yang dilakukan terhadap David dinyatakan negatif.

    Setelah kemenangan mereka di Eurovision, nama Maneskin kian melambung berkat lagu Beggin’ yang viral di platform TikTok baru-baru ini.

    Beggin’ sebenarnya adalah lagu milik band era 1960-an bernama The Four Season yang pertama kali dirilis pada 1967. Maneskin membuat cover resmi lagu tersebut dan merilisnya pada 2017 sebagai bagian dari EP debut mereka, “Chosen”.

    Hampir empat tahun usai dirilis, Beggin’ versi Maneskin tiba-tiba muncul kembali meramaikan tangga lagu. Lagu yang terkenal dengan liriknya Ratatata, I’m Beggin’, Beggin’ You tersebut saat ini tengah merajai tangga lagu Spotify Global di posisi nomor 1.

    Tonton video musik terbaru Maneskin- I Wanna Be Your Slave berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT