Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Halsey Rilis Album dan Film “If I Can’t Have Love, I Want Power”

    Kawula Muda, harus banget sih nonton film ini!

    Halsey ketika memperlihatkan artwork untuk album keempatnya berjudul “If I Can't Have Love, I Want Power” (INSTAGRAM/IAMHALSEY)

    Penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey, merilis album keempat “If I Can’t Have Love, I Want Power” yang juga akan dibuatkan film dengan judul sama. Nantinya, ia akan menjadi pemeran utama dalam film yang akan ditayangkan dengan bentuk IMAX itu.

    Film dengan durasi kurang lebih satu jam ini akan digarap oleh Colin Tilley yang sebelumnya telah menyutradarai video klip Halsey Without Me serta You Should Be Sad

    Halsey menulis cerita untuk film ini dan memutuskan menggunakan latar abad pertengahan dan bertemakan kerajaan, jika melihat dari kostum dan latar dari trailernya.

    Film ini akan menceritakan tentang labirin sosial tanpa ujung tentang seksualitas dan kelahiran, seperti tertulis di bagian awal trailer dan fokus pada tema keibuan ditambah unsur mistis. Terlihat pula ada beberapa ritual abad pertengahan yang dilakukan karakter yang diperankan Halsey selama masa hamil dan melahirkan.

    Untuk album keempatnya, Halsey menggandeng Trent Reznor dan Atticus Ross dalam pembuatan lagu-lagunya. Trent dan Atticus merupakan anggota dari band rock Nine Inch Nail.

    Film “If I Can’t Have Love, I Want Power” dijadwalkan rilis pada 3 Agustus 2021, bersamaan dengan perilisan awal untuk albumnya. Hanya beberapa bioskop IMAX di kota tertentu yang akan menayangkan film Halsey ini.

    Perilisan awal album hanya berlaku bagi mereka yang sudah melakukan pre-order dan akan tersedia untuk streaming mulai 27 Agustus 2021.

    Berikut trailer untuk film If I Can’t Have Love, I Want Power.


    Editor Team

    COMMENT