Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Tampil Bak Barbie, Cinta Laura Liris Single Baru Bertajuk “Suka Kamu”

    Hai Kawula Muda, Cinta Laura rilis single baru nih.

    Penyanyi Indonesia, Cinta Laura. (INSTAGRAM/CINTA LAURA)

    Cinta Laura kembali merilis single pop berjudul Suka Kamu pada Jumat (13/5/2022). Dengan mengusung tema asmara, Cinta Laura menggandeng Eka Gustiwana untuk aransemen dan Kamga di bagian vokal.

    Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini juga mengungkapkan bahwa selama dua tahun belakangan ia merasa bahwa ingin merilis lagu sesuai dengan yang diinginkan.

    “Dua tahun terakhir ini, musik yang aku rilis terasa idealis. Memang, respon untuk lagu seperti Vida, Caliente, Cloud 9, dan Markisa sangat bagus. Tapi, aku sadar, sudah waktunya memberikan para pendengar hal yang mereka rindukan dari musikku, yaitu pop, maka lahirlah Suka Kamu," kata Cinta Laura dalam siaran persnya.

    CINTA LAURACinta Laura rilis single "Suka Kamu". (INSTAGRAM/CINTA LAURA)

     

    Cinta mengaku saat menggarap Suka Kamu ia ingin membuat orang merasakan perasaan berbunga-bunga saat sedang kasmaran. Tapi di saat yang sama, tetap harus ada elemen percaya diri.

    Bagi Cinta, jatuh cinta itu tak harus tampak putus asa atau mengemis demi mendapatkannya. Cinta ingin menggambarkan rasa jatuh cinta dari sudut pandang orang yang berkarakter kuat, sehingga tetap percaya diri dan tetap punya prinsip meski sedang jatuh cinta.

    Pada akhirnya, jatuh cinta itu bukan sesuatu yang harus disembunyikan. Lewat single Suka Kamu, Cinta Laura berharap para penggemarnya bisa merasakan butterflies in stomach, dan tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan tersebut.

    “Meski takut ditolak atau berakhir dengan buruk, tapi itu akan membuat kita benar-benar hidup. Kita harus berani mengambil risiko untuk merasakan segala suka-duka yang ada dalam perasaan cinta itu,” ungkap Cinta.

    Lagu Suka Kamu sudah bisa dinikmati melalui platform digital seperti Apple Music, Spotify, Deezer hingga Youtube.


    Editor Team

    COMMENT