Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2022

    Tate McRae Akhirnya Umumkan Album Debut “I Used To Think I Could Fly”

    Kawula Muda, album ini akan berisi 12 trek.

    Penyanyi Kanada, Tate McRae. (INSTAGRAM/TATE MCRAE)


    Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, album debut Tate McRae akhirnya akan segera keluar.

    Melalui akun media sosialnya, Tate mengumumkan bahwa album studio perdananya bertajuk “I Used To Think I Could Fly” dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, penyanyi sekaligus penari asal Kanada itu juga membagikan artwork untuk sampul album yang menampilkan dirinya mengenakan gaun pendek dan outer bernuansa pink sambil berdiri di atas sayap pesawat terbang.

    Akan ada 12 trek di album ini, termasuk tiga lagu yang telah dirilis sebelumnya yaitu She's All I Wanna Be, Chaotic, dan Feel Like Shit.

    “I Used To Think I Could Fly” memang akan menjadi album studio pertama Tate. Namun, itu bukanlah proyek rekaman pertamanya. Sebelumnya, gadis berusia 18 tahun itu telah merilis dua EP atau mini album yang terdiri dari “All The Things I Never Said” (2020) dan “Too Young to Be Sad” (2021).

    Berbicara soal albumnya yang akan datang, Tate pernah mengatakan bahwa rekaman barunya itu terinspirasi oleh Billie Eilish, The Weeknd, dan Frank Ocean.

    "Aku suka menganalisis struktur dari beberapa album yang berbeda-beda dan mencoba menemukan albumku ini mirip dengan albumnya siapa. Ada beberapa album yang jadi titik referensi seperti album Frank Ocean ‘Blonde’, Billie Eilish ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go', dan The Weeknd 'After Hours',” ungkap pelantun You Broke Me First itu dalam sebuah wawancara tahun lalu.

    Selain soal musik baru, Tate McRae juga akan memulai konser turnya tahun ini di kawasan Igggris dan Irlandia. Panggung pertamanya akan digelar pada 12 Juni 2022 di O2 Rits Manchester. Tak hanya itu, Tate juga akan tampil sebagai tamu istimewa di konser tur Shawn Mendes tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT