Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2021

    Troye Sivan, Tate McRae, dan DJ Regard Berkolaborasi untuk Single “You”

    Kawula Muda, penasaran pasti dengan kolaborasi ini.

    Musisi dunia, Tate McRae, DJ Regard, dan Troye Sivan. (INSTAGRAM)

    Troye Sivan, Tate McRae, dan DJ Regard berkolaborasi dalam single terbaru berjudul You yang dijadwalkan rilis pada 16 April 2021. Lagu tersebut diproduksi oleh Regard dan menampilkan Troye dan Tate di bagian vokal.

    You menandai kolaborasi pertama antara mereka, meski ketiganya berasal dari tiga benua berbeda. Regard berasal dari Kosovo (Eropa), Troye Sivan berasal dari Australia, sedangkan Tate berasal dari Kanada (Amerika Utara).

    Sebelum Regard mengumumkan soal perilisan lagu ini secara resmi, Troye lebih dulu mengunggah video di TikTok yang menampilkan dirinya bersama Tate berduet menyanyikan cuplikan lagu terbaru mereka.

    Beberapa saat setelah itu, Regard mengunggah video teaser lagu tersebut melalui akun YouTube miliknya.

    Regard mengumumkan single terbarunya hanya berselang beberapa jam setelah namanya diumumkan sebagai salah satu nomine BRIT Awards (BRITs) 2021.

    DJ berusia 27 tahun itu mendapatkan nominasi dalam kategori British Single untuk lagu kolaborasinya bersama Raye berjudul Secrets.

    Nama Regard mulai dikenal luas setelah merilis hasil remix untuk single Ride It pada 2019. Lagu tersebut merupakan milik Jay Sean yang pertama kali rilis pada 2008.

    Ride It versi remix sempat menjadi viral di TikTok dan menduduki posisi puncak di tangga lagu Spotify Viral di Amerika Serikat.

    Sukses dengan remix Ride It, Regard merilis single Secrets yang menampilkan penyanyi asal Inggris bernama Raye, pada 23 April 2020. Kini, ia kembali dengan single baru, You.

    Lagu tersebut menjadi single pertama Tate McRae setelah merilis EP keduanya, “Too Young To Be Sad”, minggu lalu.

    Adapun Sivan, ia memulai 2021 dengan merilis hasil garapan ulang untuk lagu 2020-nya berjudul Easy yang menampilkan penyanyi asal Amerika, Kacey Musgraves, dan DJ asal Ingris, Mark Ronson. Versi asli lagu tersebut terdapat dalam EP “In A Dream” yang rilis pada Agustus 2020.

    Editor Team

    COMMENT